Sunday, 17 June 2007

I'm Sorry Mbak KaDe, i can't say good bye

Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
Semenjak bertemu denganmu ku semakin bahagia
Semakin lama aku smakin tahu tentang engkau
Sedikit bahagia ternyata engkau sungguh baik

Pertama-tama semua manis yang engkau berikan
Membuat aku merasakan sesuatu yang beda
Semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
Ku menjadi kecewa ternyata kau memang baik

Maafkan ku harus pergi
Ku tak suka dengan ini
Aku bukan untukkmu
Seperti kekasihmu yang itu

Terimakasih oh Tuhan
Kau tunjukkan siapa dia

Maaf aku pergi
So thank you so much
I’m sorry BUT not goodbye

Tak pernah kau membuai ku dengan puitis
May be kau lupa bahwa aku juga manusia
Yang punya mata telinga hati dan perasaan
Maaf aku pergi...

Ku harus pergi ku tak suka dengan ini
Aku bukan untukkmu
Maafkan ku harus pergi...
Tak seperti kekasihmu yang itu

Terimakasih oh Tuhan
Kau tunjukkan siapa dia

Maaf aku pergi
So thank you so much
I’m sorry BUT not goodbye


Edit bebas dari I’m Sorry Goodbye - Krisdayanti ;p



untuk yang SMS gw balik dg bilang (sesama provider murah tarif gitu pagi2...):
1. amin, makasih... sama2 saling mendoakan juga put
makasih untuk inspirasinya
2. yup, aku juga berdoa gitu. JANGAN pernah berhenti berdoa yaa, karena itu membuat kita selalu ingat pada-NYA
makasih untuk dukungannya
untuk yang pernah bilang:
jangan berubah sama saya yaa put... (masih inget gag yaa dia? wae lah... gw juga lupa siy tapi ceritanya khan lagi refleksi ke dalam diri...)
makasih untuk kepercayaannya pas gw cerita tentang ikutan lomba menulis. "kamu sih bisa yang kayak gitu put..."
untuk yg ganti nomer dari jadi sesama provider deh... hohoho, jangan salahkan aku maka aku rajin SMS dirimu...makasih udah jadi temen gw dan rela gw ceng2in... yaaa, lu mengutip kata jeung '*****-nya elu poe...' huehehe

mungkin aku hanya butuh sebuah sikap yang ikhlas...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home