Thursday 27 October 2011

Kenalkan, ini Putri - kamu apa Put?

Ternyata, saya benar-benar blogger pemalas. Kebanggan terhenti hanya karena saya, akhirnya berhasil datang ke Pesta Blogger 2010. Menjadi relawan dan tak perlu membayar, tapi tetap kebagian Goodie Bag dan tambahan kaos bertuliskan Pesta Blogger (sayang gak ada barbuk) - saat teman-teman yang mendaftar jadi relawan lain sibuk mendaftar dan bayar, demi janji2 lebihan layanan dan agar berpeluang dapat Goodie Bag tadi. Ck ck ck..

Jadi, mengacu pada judul. Kenapa bisa begitu? Bermula dari seorang bernama Antariksa, saat memperkenalkan saya pada seorang pemateri diskusi di iCAN bertajuk Seni Rupa, Hak Cipta, dan Utopia - sudah lebih dari seminggu sejak saya bertekad untuk menuliskan pendapat saya selaku peserta diskusi yang baik (-_-").

Ketika itu Antariksa bertanya, demikian pula Titarubi, kira2 begini bunyinya: (sambil agak pelan suaranya) kamu apa Put? - nah?! persis seperti judul kan?!

Lantas saya terinspirasi Daus Gonia, yang mencantumkan About Me dia di profil tuiternya. Hmm, saya menganggap media tersebut tampak bagus seperti Kartu Nama onlen. Jadi, ini dia.

Kamu apa, Put? Awalnya saya jawab, saya blogger. Tapi kok pemalas gini, masih membanggakan diri. Lantas saya tambahkan, yang di sini saya tegaskan, Saya, penyuka Media Sosial. (hey, silakun lihat Kartu Nama saya di sini. tentu saja, saya akan malas kembali up-date blog ini. hehek)

Semakin bangga lah saya dengan penilaian sepihak, tentang kelakuan Pengguna Media Sosial. Ini saya lampirkan barbuknya \(^O^)/
Saya memberi judul pada gambar di atas: Social Media Figure. Hahaha! Sungguh narsis saya ini.

Tentu, sudah berlalu lama sekali sejak 2006 ketika Lemari Arsip ini saya mulai pakai. Ya, hal penting yang akan saya ubah adalah kelakuan ababil - ABG Labil - di blog ini. Blog, apa itu? Apa fungsinya? Blog ini, lemari arsip saya. Itu saja.

Hari sudah semakin pagi, dengan terpaksa (dan merasa beruntung) saya sudahi dulu up-date iseng di sini.

Jika ada yang hendak meneruskan berkontak, bisa kirim surel via Kartu Nama Onlen saya yah, si About Me tadi.

Selamat menempuh tahun 2011 yang sebentar lagi akan berakhir.

NB: sungguh senang mendapati Lemari Arsip ini masih tersedia untuk saya, selagi masih ada koneksi internet tentu saja. ahahay..

t's house - Kamis, 27 Oktober 2011

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home