Wednesday 30 May 2012

Tahun 2012 bukan kiamat saya

Kenapa? Pertama, selain banyak kerusuhan, saya sudah menemukan Dunia Putri saya adalah: SAYA. Ya, hanya saya sendiri. Tidak peduli apa kata dunia. Kehilangan teman, adalah hal biasa - saja.

Dimulai dengan rambut baru, awalnya sih ini:





Rambut baru buatan Memory Salon di Simpang Dago mBandung ini, keren abis.

Gambar itu adalah ketika saya pertama kalinya ikut Natalan - di Tiberias. Pengennya ala Katolik, apa boleh baut. Sahabat terbabi saya, si buncis alias Ucupy Lumban Toruan, memilih Tiberias. Berhubung doski kumendannyah, yaaa: bungkuuuus... >,<

Sialnya, masih banyak kebrengsekan terjadi. Selain nama Txxx yang kini berstatus Bekas Teman, ada jugak Terminal Kopi yang bangkrut.

Lalu bermasalah dengan brondong (bagian yang ini, sumpah saya ngamuk berat - ahahay). Kalok bagian Txxx sih bodo amat. Persoalan sepele, antar sesama betina. Untung dia sih sudah tua. Persetan lah dia sudah "go interlokal" berapa juta kali. Saya jauh lebih putri daerah daripada dia. Saya jugak jauh lebih pemarah dan pemalas daripada dia. Bedanya, suami dia kaya raya. Sedangkan saya, masih mempertimbangkan apakah saya perlu menikah atau tidak.

Kiteu liad putu keren eikeuh berikudnnyah: PAPAS ABEEEShhh. Poni lemparnya siy, teuteuuup. Ahahay...





Kayak mafia, yes? Yeah,,, saya tawu saya memang keren sejak lahir... *nyemplung ke sumur tetangge*

Orkes. Kiteu liad penampakan wajah eikeu berikudnyah. Yang tampak ganteng gituuuw kaaan. Ahahay..


Jyaaah, gaya ud berasa laki bener... Eteteuuup yaaa. Bancinya keluar. Gag bisa liad kamera nganggur dikid. Huhuuuy.

Yasud. Semoga pengumuman seleksi ketiga kalinya ini: LANCAR JAYA. amiiin :)


Rumah Iboe Soeri, 30 Mei 2012

2 Comments:

Blogger Unknown said...

Awkaokawokwawa..

Kak ciput kemana aja ini hah?

Mingg-minggu terakhir namamu memenuhi kepalaku yang kecil ini hahaha..

Sehat saja ya..

ahak..

5/30/2012 9:04 pm  
Blogger duniaputri said...

yo owwwoooh,,, Mas Eko ekhem ekhemmm... ada-ada aje. biaseu,,, kena imbas yg ngetren skrng, pesbukkan n tuiteran. *halllaaah*

7/16/2012 11:17 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home