Wednesday 21 February 2007

AKU DAN DUNIA BARU

Aku saat ini menemukan dunia baru. MENULIS. Aku menulis bukan untuk siapa-siapa. Aku meniulis untuk diriku sendiri. Aku menulis untuk mereka yang ingin membaca dan aku menulis untuk berbagi sedikit informasi... Aku menulis karena aku mau BELAJAR DAN TERUS BELAJAR UNTUK MENULIS...


Terimakasihku kepada Bang Sahala Saragih atas masukan dan motivasinya. Kepada teman-temanku yang juga suka menulis. TERUSLAH menulis. MEMBACA dan MENULIS... We ALL living for any reasons...


Aku memang telah lama menulis. Tapi aku menulis selalu untuk diriku. Kini aku sedang berjuang menulis untuk mereka yang ingin membaca...



BE CRAEATIVE AND INOVATIVE... MEMBACA dan TULISKANLAH...



PS : Rekor banget deh gue. Anak MIPA tapi kucluk-kucluk berkeliaran ke FIKOM nyari sesosok dosen sono yang bernama Bapak Sahala Saragih lalu kami pun ngobrol abis. Yah, akhirnya. Autis gue sedikit tersembuhkan lah...
Intinya adalah, menulis bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk APALAGI anak KiMiA... gud info... THANKS SO MUCH Abang Sahala yang baik hati dan tidak sombong...

Coba dosen KiMiA gue pada asik enak kayak gitu... Juara BANGEUD DAH KIMIA

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home