Friday, 29 June 2007

Coklat Stroberi? 'Sakit, lo?!'

Perempuan dan Feminisme - judul itu ceritanya tulisan yang baru inget mau gue ikutkan di lomba, tapi lupa entah udah dikirim entah belum. yang jelas, jadi ajah ah mau dilombain.nah, kenapa jadi naymbung ama coklat stroberi?

Ceritanya, waktu senin 25 juni kemarin, gue nomat sendirian. secara ade gue yang jelek ceking, Andi, sibuk sendiri dengan bisnis barunya, jadi gag bisa nemenin kakanya yang cantik ini. dia cuma nemenin ngantri. (de, sumpah bener yang lu bilang. gue emang HARUS NYOBA nonton sendirian. dongo sih, tapi gue ketagihan uyy... hehehe!). eh tapi btw, rese banged tu orang-orang yang bilang ade gue aneh! beneran, andi juga ade gue... gue sayang ama ade-ade gue. gilung dan andi...(mulai, kumat... suka ga nyambung...)

gue suka Es Krim RASA coklat dan stroberi. Kamu suka Es Krim apa? COKLAT ATAU STROBERI? hwakakak! efek-efek nomat coklat stroberi sendirian nih! buta kali tu cewe-cewe, jelas GAY-a kayak gitu yaa biasanya sih GEJALA "sakit"... bisa gila gue lama-lama. secara gimana gue gag gila. punya temen 3 gay dan 1 biseks. 1 teman baru dan 3 teman lama. ANJRITTT!!! untung kalian temen-temen gue. kadang suka gue maki-maki mereka...ANJROTT kalian orang-orang "sakit" ke laut aja. tapi di sisi lain gue ngerasa sayang ama mereka. yepz, mereka adalah teman gue dan gue gag bisa untuk gag peduli. gue cuma pengen nerima kalian tanpa nasihat, tanpa pamrih... i want all U da best beybhs! halah halah halah... (jadi, kalo sekarang gue bilang "sakit" ngerti pan?huhuhu...)

kalo kata film coklat stroberi, coklat adalah perwakilan gender maskulin dan stroberi adalah perwakilan untuk gender feminin. kalo coklat terlalu stroberi, maka jadi kayak banci. tapi kalo stroberi agak coklat, jadi keren kayak angelina jolie... hahaha, tidak adil nampaknya yaa??? tomboy lebih keren daripada banci, secara cewe yang agak maskulin bakalan lebih keren daripada cowo yang terlalu feminin. maka dari itu gue bilang gue suka coklat stroberi, gue suka coklat. i love being chocolate... gue suka es krim coklat, gue suka makan coklat, kulit gue berwarna coklat... bukan berarti gue punya temen 3-gay-1-bi terus gue jadi sakit juga yaa! CATYET itu baik-baik!!!

huhuhu. hwakakak!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home