Friday, 22 June 2007

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Alhamdulillah, segala puji dan syukur senantiasa terpanjatkan kepada Allah SWT pemilik alam semesta beserta seluruh isinya karena hanya atas izin, rahmat, dan kasih sayang yang selalu dilimpahkan-Nya, penyusun dapat menyelesaikan tugas pustaka yang berjudul :

SKRIPSI NU AINK

sebagai salah satu syarat untuk melengkapi tugas akhir di Jurusan Kimia Universitas Padjadjaran tepat pada waktunya. (secara jadi sarjana modal DARAH dan AIR MATA, kapan put? kapan...)

Penyusunan tugas pustaka ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, baik secara moril maupun materil, yang tentunya sangat besar kontribusinya bagi penyusun. Oleh karena itu, penyusun ingin mengucapkan terima kasih kepada :

Dr. Rer. Nat. Iwan Hastiawan
dan
Yayah Mulyasih, M.Si.,

selaku dosen pembimbing yang telah berkenan meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada penyusun selama ini.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga ingin penyusun sampaikan kepada :

1. Prof. Dr. Husein H. Bahti, selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran.
2. Dr. Unang Supratman, selaku Ketua Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran.
3. Dr. Rer. Nat. Iwan Hastiawan, selaku Kepala Laboratorium Kimia Anorganik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran.
4. ............................, selaku dosen evaluator tugas pustaka ini atas segala kritik dan sarannya.
5. Drs. Uni Kurnia, Apt., selaku dosen wali atas segala perhatian dan bimbingannya.
6. Kedua orang tua dan adikku tercinta, atas doa dan dukungan mental dan spiritualnya, yang kadang-kadang bikin penulis jadi pusing sendiri.
7. Sahabat-sahabatku tersayang yang tak perlu kusebutkan namanya, baik jauh maupun dekat tarifnya tetap sama.
8. Rekan-rekan senasib sepenanggungan di Kimia 2002 – baik yang ada maupun tiada, atas canda tawa, semangat, motivasi, dan bahkan kritik sadis yang meruntuhkan mental tapi membangun jiwa yang selalu diberikan.

9. Seluruh laboran dan staf di Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran, atas segala dukungannya.
10. Seluruh rekan di dalam dan di luar Kimia, seangkatan atau pun lintas generasi, yang telah memberikan begitu banyak inspirasi kepada penulis baik langsung maupun tak langsung.
11. Bang Sahala, seorang penasihat mental dan motivator yang baik, yang telah memberi banyak masukan terhadap perjalanan “dunia tulis-menulis” kepada penulis.


dan kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan kepada penyusun dengan berlipat ganda.
Selayaknya peribahasa “tak ada gading yang tak retak”, penyusun menyadari sepenuhnya, karena keterbatasan ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang dimiliki, penyusunan tugas pustaka ini masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karena itu, penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan dan perbaikan penyusun.
Akhir kata, semoga tugas pustaka ini dapat bermanfaat dan menjadi tambahan informasi bagi seluruh pembaca dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Jatinangor,

GUE HARUS JADI SARJANA

Penyusun.

1 Comments:

Blogger duniaputri said...

I WRITE THEREFORE I EXIST

9:41 am, June 22, 2007  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home