Monday, 16 July 2012

Menjadi MaRu Mahasiwa Baru

Judulnya, saya kini menjadi Maru di sebuah unipersitas (yo ollloooh sunda banget siiih) negeri di sekitaran terminal ledeng, mBandung.

Obrolan penting yang gak terlalu PERLU ini (secara yaaaa, emangnya gueh selebriti boooo???) saya rahasiakan dari kawan-kawan dekat yang sudah pada ke mana entah. Dari mulai sudah punya pacar baru, sampe sudah beranak-bini/laki. Hag!!!

Ini adalah obrolan dengan kawan lama via Yahoo Messiah, berinisial SM (emangnye doi maling yak sampe musti disembunyiken identitasnye???). Demikian cuplikannyah:
saya: bibiiiiik
SM: iya puy. hadir
saya: gak jln2 meneh klalang kliling bik?
SM: pengennya sih. tapi nanti dulu deh
saya: skrg d mn gt? kerja y masi?
SM: masih di jakarta. kamu masih di cirebon tha?
saya: anak kos di bandung bik..
SM: woww. sejak kapan? ngekos di mana?
saya: sejak byr DP minggu kmrn.
SM: ga betah tha di cirebon?
saya: betah2 ajah asal gak diributin suruh nyari swami mah
SM: hahahaha
SM: di mana-mana sama aja ya
SM: ga di lamongan, ga di cirebon
saya: hahaha, pantesan km betah di jkt..
saya: piye  bik, wis nduwe bojo anyaran? hahay..
SM: iya puy
saya: laku jg km.. hahay..
SM: iya dong
saya: mudah2an dia lekas insap bik..

Berakhir sudah obrolannya. Dia, si SM ini, sibuk menjadi Pekerja Jekardda. dan saya. sudah jelaaas dooong. PENGANGGURAN banyak acara! *udah gitu bangga lagi >,<

Ya sudah,,, sekian dulu saja liputan Maha Narsis ini. Liputan ini langsung diketik dari Banjaran, sebuah lokasi Bandung coret. aaaah. Pesan Moral kali ini adalah: usia boleh menua, kelakuan dan tampilan MOEDA senantiasa... cihuuuy! :joged:

Banjaran, 16 Juli 2012

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home