Friday, 30 March 2007

Seminar Poliolefin - Ibu-ibu, ayo coba...

Sabtu Ceria, 31 maret 2007

Kemarin akuh ikutan seminar, tentang poliolefin. Bagus bangeud. Itu adalah nama bahan kimia dari keluarga polimer. Dengan nama asal polietilena dan poliropilena serta variannya. Poliolefin intinya adalah bahan dasar pembuat plastik yang bervariasi, dari mulai keras sampai lunak. dari mulai transparan sampai buram. nah, si poliolefin inih terbuat dari gas alam semacam elpiji dsb. Bayangin, dari gas jadi plastik. Lalu, ternyata memang ada batas pemakaian ulang untuk wadah-wadah yang terbuat dari plastik. karena ada batasan waktu bagi bahan di dalamnya untuk terurai dan mengakibatkan bahaya penggunaan wadah tersebut pada akhirnya. Terus, ada juga tema tentang lingkungan hidup. bahwa limbah domestik yang asalnya dari dapur para ibu tidak bisa dijadikan bahan kasus ke pengadilan. jika ada hukum tentang hal itu, duh... berapa juta ibu-ibu protes tuh?

Jadi yaa, ibu-ibu. Jangan sembarangan pake botol plastik bekas air mineral. Engga ganti-ganti. Dan hematlah pemakaian bahan bakar. Serta, marilah kita sama-sama menjaga lingkungan hidup sekitar kita.

SAVE OUR EARTH - SELAMATKAN BUMI KITA.


dududu, pada dasarnya Qmia itu berguna bagi hidup dan kehidupan dan keseharian.


Baiklah. saia ingin segera lulus. Karena apa? saia ingin segera membuat kandang ayam. Kasihan anak-anak ayamkuh, tidak punya kandang berkeliaran kesana kemarih dan kehujanan. Anak-anak ayamku, cepatlah besar dan harus selalu baik dengan para kucing yaa. Oh, jadi mainannya kucing dan ayam nih? dududu, istilah kucing dan ayam untuk komunitas tertentu ADALAH TOP SECRET. hohoho, dari plastik jadi biacara tentang ayam dan kucing? maklum lagh, namanya juga ibu-ibu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home