Friday, 29 June 2007

jumat ceria (yakin lo?)

hari ini, jumat 29 juni 2007, gue abis ujian orfis untuk ketiga kalinya (secara udah gitu matkul ngulang lagi?! dem pisan!!!).terus tadi di kampus, sempet2nya si hasyim ngajak gue bantuin triany bikin makalah UAS dia. halah, langsung gue tolak "kerjaan saya aja masih belom pada selesai!" dengan alis mata naik tanda 'plis deh, suka gag penting'. dinyo mendukung gue pas gue curhat ma die, "iya tepyut, ngapain juga ngeribetin diri sendiri gitu.". bukan maksut ja'at pan?! ARGHHH !!! BeTe dah gua!
balik ke kosan jadi nonton tipi ma dinyo (sambil curhat tadi). ada acara oprah, dan di acara itu ada cowo keren tukang ngedandanin rumah yang ternyata abis ditinggal mati pasangannya - YANG JUGA, cowo! mampus aje deh lo. temen gue yang emang 'sakit' (untuk memperlembut bahasa homoseksual) pernah kasih tunjuk salah satu cowo yang pernah pedekate ma dia, dan jelek dong mukanya nyebelin gitu. jadi gag mutlak pan kalu gay kudu ganteng biar gayA ;p halah halah halah... kata dinyo juga, jeung oprah winfrey tuh gag merit tapi tinggal bersama (dalam budaya indonesia disebut juga kumpul kebo. tapi maksudnya bukan kumpul ama kebo, lho?!) karena mungkin mabk oprah ini trauma abis diperkosa, dan dia gag mao punya anak. waduh, gag ikut2an deh. binun mao komentar apa.
ternyata!!! gue diminta pulang ke rumah ama mahaprabu tercinta. yang bilang sih si nyonya besar via tilpon. ceu yun merit 'n gue diharapkan hadir (umur menjelang 22 dalam waktu kurang dari sebulan lagi, belom jadi sarjana, gembel, lusuh, bokek, bejo... haduh, terintimidasi geneh). demi mendengar yang nyuruh mahaprabu, nurut deh gue.
secara gue lagi memperjuangkan kosan di bandung (cewe keren kayak gue PANTANG NARIK KEMBALI KALIMAT YANG UDAH DIUCAPKAN, hayyah?! secara kado si ibu bawel buku biokim belom juga gue beliin) dan gue juga sedang berjuang demi terciptanya video-clip November Rain (terjemahannya : jadi S.Si - amin!) jadi gue membutuhkan lebih banyak darah dan airmata. huaa!!! SEMANGAT.
tuh kan, mulai gag nyambung. intinya, demi mahaprabu yang gue cinta dan sayang sepenuh jiwa (serius jo, secara nama gue khan Uthie-anak-papa) gue mao ajah balik. semoga sih permasalahan duit gue selesai. nah kan, gara-gara ngebayar uji sampel wat TA (suka gue baca TA I sebagai tai, sama bikin jengkelnya sih... eh, bisi kualat ah! HARUS jadi sarjana kalo gag gue bisa gila!!! pokonya darah dan airmata deh - hehehe, maabh ya bu bawel, istilahnya gue pinjem!)
kalo kata liliputh mah, gue bakalan dijodohin gitu. hayyah! gue bilang ginih 'asal ganteng'. jadi akhirnyah, kita sepakat bikin teorema baru 'ketika hati tak ada, maka yang bisa memberikan cinta adalah kegantengan dan kemapanan' huyyuh, kamana atuh neng?! engga dosa kan? (ini bahasa depet nyatut dari siapa lupa. yang jelas jadi bahasa khas gue...hwakakak!). jadi hari ini sibuk up-date blog karena curiga bakalan ditinggal beberapa lama...
SEMUANYAH,,, doakan sayah yepz!!!
btw, kasian amat deh liliput kecil. udah kecil, kena tragedi lagi. cerita lanjutnya baca blog dia aja ya, siapa tau dia menceritakan kisahnya utuh dan lengkap.

SALAM DAMAI SELALU (najez lo?!)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home