Friday, 15 February 2008

Pikiran Sampah

MENULIS DAN TERUS MENULIS. duh, maafkan sang blog FS dan blogspot. karena alasan klise, setting yang tak kunjung oke, gua jadi malas untuk meng-update di dua situs ini. para penggemar (yelah, berlebihan) maafkan saya. Kalo di blogspot itu, tulisannya agak mendingan.lhah itu di FS? udah kayak tempat pembuangan samapah. sampah-sampah pikiran. semoga sih bisa dijadikan perenungan untuk kalian para pembaca (ini kalimat tampak semakin najis, hahaha!)

MENULIS BISA JADI MEMBOSANKAN *saat stuck mati gaya habis ide* jadi paling enak emang nongkrong di cafe sendiri *ngarep pisan, kapan yak*

Ada yang sibuk dengan beasiswa (demi S2 luar negeri), mencari kerja, ingin melanjutkan S2 dalam negeri, dan ada juga yang sibuk dengan POSESIVITAS (posesif maksudnya) pacarnya. akh, poin terakhir jelas pikiran sampah dari seorang saya terhadap seorang teman yang menurut saya hidupnya saat ini SAMPAH.jadi, saya akan bercermin pada KECUALI POIN TERAKHIR ITUH. hahaha!

Kenapa saya bilang ini pikiran sampah? jelas, karena ini tulisan yang dihasilkan dari sebuah pemikiran sampah.seperti halnya sampah,terkesan tidak berguna tetapi kalau dapat perlakuan semestinya maka bisa bermanfaat juga.

Maaf, ya...

PS : kenapa itu situs PI suka nge-hang mulu. padahal oke juga tuh die...

2 Comments:

Blogger yasir said...

beuuhh.. judulnya kayak harian di kota Bandung.. :)

7:06 pm, February 20, 2008  
Blogger duniaputri said...

gitu deh,,,acilo...

2:27 am, August 16, 2008  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home