Friday, 23 November 2007

Berbuat Bodoh tanpa harus Menjadi Bodoh

Ini adalah kisah dari perjalanan suci saya naik kereta dari stasiun hall ke rancaekek demi untuk pergi ke mampus yang ternyate gak ade ape-ape, saat itu.
Waktu itu senin, 19 nov 2007.Ada dua orang yang saya kenal.
pertama seorang bapa-bapa. ternyata dia oknum LSM. Entah kenapa untuk kata LSM dan MLM saya tidak tertarik sama sekali.intinya bapa itu membanggakan LSM belio dan anaknya yang nilainya A semua berentet di fakultas Hukum UnLa.Ah, apa pula itu berbicara demikian pada diriku yang nilainya rantai karbon alias C semua.Dan ya ampyun, die nagajak tukeran nomer hapyong dong. gimana gua kagak parno. jadi pemirso, saya kasi sajah die nomer esya. secara die keukeuh nyuruh gua catet nomer die yang ternyata GSM dan se-provider pula sama saya. Komentar madame Dindun mah 'poe,ko sex appeal loe ke bapa-bapa seh?'
wah, maap bu. saya pun tak mengerti?dulu juga gitu waktu dititipin transkrip buat bung Danis ginanjar. abislah gua diceng-cengin bapa-bapa sedekanateun bagian SBA.
kedua seorang anak perempuan kecil dan cantik. namanya Sonia. saya duga dia anak SMP,tapi saya tanya SMU dia di mana. dan ternyata dong, tu bocah masi SD.tapi salut euy. saya jadi malu sendiri.dia bolak-balik pake kereta bandung-rancaekek itu demi bimbel.akhirnya saya bilang aja semoga bisa menembus SMP 5, SMP yang konon kabarnya teroye seBandungRaya.
Dengan modal tiket seribu rupiah, saya menemukan pengalaman baru. walaopun mahal di ongkos angkotnyah.angkot ke stasiun dari kos 2000.eh sadisme terjadi saat membayar dari stasiun rancaekek ke jalan Sayang.aturan cuma 1500 or mentok 2000.eh gara-gara pake duait 5000 dikembalikan 2500.dasar sial.
Moral Cerita ini adalah, coba ubah kebiasaan anda untuk menghilangkan kebosanan terhadap rutinitas.Pesan sponsor ini ditujukan kepada my siezta Lusita dan seorang teman lama (cowo lhoh) yang merasa bosan.
'Bosan Poe...'
'Bosan Put...'

Mey anak kosan gua bilang juga 'gua bosan, tapi...'
Seperti opini saya pribadi, dibikin asik aja. Resiko!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home