Sunday 18 November 2007

Ekspresikan Diri (Lagu TitiDJ dkk)


minoritas : golongan minoritas, golongan yang jumlahnya kecil (Kamus Umum B.Indonesia, Badudu-Zein)

Norman Edwin mendedikasikan hidupnya untuk MENCINTAI ALAM, bukan nyari mati. hanya karena ELO engga ngerti apa itu Hidup dan Petualangan, engga bisa bilang mati di gunung es = SIA-SIA.

Argentum ad Hominem seperti yang pernah saya jelaskan adalah komentar saya terhadap mas TP'03 dengan pernyataannya 'ah,gua nulis terus tapi ini skripsi apa kabar' - tepat saat tulisan beliau dimuat di FORUM harian Media Indonesia. Sekedar meningkatkan pamor ya TP'03,,, si ibu bawelle alumni Jurnalistik yang juga sahabat baik bang Sahala sejak semester 2 bilang (katanyah die,dan itu benar adanya) Susah lhoh padahal nembus itu harian...nah, ini kan suatu bentuk ekspresi diri positif. Judul yang saya ingat adalah Inovasi apaaa gitu terhadap kelangkaan BBM haree begenee. dengan TP'03 menuliskannya + dimuat, membuka kesempatan bagi publik untuk membaca idenya. daripada mas, elu ngoceh aja di kedai baso tutur ataw ngemeng ae di pojokan bawah tangga atau di ruang himpunan. GREAT JOB Guh!!!

"Mata adalah jendela hati, kata-kata adalah pintu masuk untuk menyelami jiwa" (Dunia Kata, oleh Fauzhil Adhim)

kepolaran ini adalah istilah kimia untuk menjelaskan keadaan zat, yaitu zat yang memiliki kepolaran sama cenderung akan menyatu. yak, saya sarankan buka saja stus chem-is-try untuk membuka wawasan kimia anda.

Untuk rubrik J.S.Badudu di intisari, mungkin seharusnya saya berkontribusi untuk istilah bahan kimia. Karena selama ini kalimat 'bebas-bahan-kimia'dipakai seolah-olah semua bahan kimia itu berbahaya. Padahal yang namanya badan makhluk hidup dibakar juga jadi arang karena mengandung KARBON (unsur C). atau kompleks logam besi dalam darah. juga sistem kerja lambung yang berkaitan dengan pH. Sekali lagi saya katakan, bukalah sityus www.chem-is-try.com dan bukalah mata Anda semua terhadap KIMIA !!! (Ini perintah Bung, hahaha...)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home