Wednesday 1 January 2014

Pagi pertama di Januari (2014)

Bangun kepagian akibat tidur kecepetan. Akibat malam selasa sibuk nonton doramah-koreah jenis horor-komedi-romantis, dan belum khatam. Gerimis menyambit. Lalu kini suara tukang keketruk. Emak kos sapi akhirnya beberes di tengah2 masa sewa, secara yah ini sewanya taunan. Lirik2 tuiter. Seneng bangeud, ada yg mensyen dr akun resmi luar neheri...

Ini tulisan kok remponk, gag pake alinea alias paragraf. Jd inget PR, buad cerpen n tetugasan. Aiiiiiiih.

Kisah pertama di 2014 ini buatnya pakai Josephine (IdeaTab1000), adiknya almarhum Didit (Galaksi Mini Duwa). Dan adik kandung bangeutnya Mathilda (G470), karena sesama merek.

Bicara tentang perkakas-pintar, saya murka pas senin dua hari silam taun kemarin itu. Para dosen sibuk seminar interlokal. Dan ini itu. Jadi suka ada-ada aja jadwal ngampus yang tertunda. Mau mengetik surat protes, unt dimasupken Kompasiana, keburu keasikan ngerjain ini itu.

Ummm. Berita duka di 2013 apa yah.. Oh. Dindut, papanya alm. Hari terakhir di 2013 adalah selametan 40 hariannya. Trus, emak gue tersayang dunia-akhirat, jatuh dari atep. Sekarang lagi masa pemulihan. Saia? Menggendut 9kilooo. Cem babi bunting aje.

Apa resolusi 2014? Auk ah, gelaps. Sudah kebanyakan cita-cita sejak berapa abad silam. Muak ngocehin resolusi mulu. Dan kepala sayah mulai petakilan, mikiri ini itu ke sana kemari.

Yasudah. Sekianlah dahulu. Daaagh...

Oia, itu ada foto dan editan seisengnya di pagi hari man bergerimis.. Silakun ditatap sesuka hati, pemirsooo. Hohoho..

Kamar oranye-muda, Panorama 54 C.
08.55 - rabu 01.01.2014

Labels: , ,

2 Comments:

Blogger Unknown said...

Lanjut petualangannya di mana ya enaknya?

:D

1/03/2014 10:45 pm  
Anonymous cempoeth said...

Ekooo. Kanuuuu........

1/16/2014 3:52 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home