Thursday, 26 April 2007

Naga Bonar Jadi 2


Sebuah film sekuel yang jauh dari bayang-bayang sukses pendahulunya, DAN SUKSES PULA. saya yakin, menonton film ini ibarat membeli "one whole package".

ada drama keluarga, patriotisme tanah air, religi, hubungan ayah dan anak, percintaan romantisme dan percintaan keluarga, kesetiaan, budaya, logika, komedi, SEMUA CAMPUR JADI SATU dan OKE PISANNN. A MUST SEE FILM - FILM WAJIB TONTON. bukan semata nama tora sudiro dan deddy mizwar, karena nama lain pun memberi keseluruhan jalan cerita yang bagus. uli herdinansyah, darius sinathrya, mike p. (lupa panjangannya apa), De eL eL...


sudah saatnya masyarakat mendapat alternatif tontonan YANG BERBEDA. bukan semata-mata penonton yang harusnya jeli dan cerdas memilih film, para sineas juga HARUSNYA JELI DAN KREATIF DALAM memberikan alternatif tontonan. TEMA YANG BERBEDA DENGAN CITA RAS TINGGI.


sekali lagi, two thumbs up, acungan 2 jempol DAN BAHKAN STANDING APPLAUS untuk deddy mizwar. dan terutama sang penulis skenario film ini. karenanya pula, ide yang terpendam 2 tahun bisa terwujud.



hidup film INDONESIA...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home