Sunday, 1 July 2007

coklat itu ibaratnya sifat maskulin cowo, lo dinilai dari kemampuan lo
mencapai kesuksesan dan keagresifan lo meraih kemenangan. artinya, lo harus
jadi kuat dan tau juga caranya 'main kasar'. cowo dihadapkan ke satu tujuan
yang jelas, jadi pemenang. mo gimana kek caranya, lo harus bisa lebih
sukses dari orang lain.

jadi cowo sejati tu ya jangan bersifat kayak cewe. jangan jadi manis, lembut,
dan sensitif kayak stroberi. hoho,bisa diketawain lo entar sama temen-
temen lo sesama cowo. salah-salah lo malah dipanggil banci, bencong, dan
sodara-sodaranya.

jadi, jujur sama gue... lo itu coklat ato STROBERI heh?



lha, pha khabar dengan VANILA? hehehe. jujur aja gue sih cinta banged ama
coklat, yummy... jadi mikir, klo misalkan cewe agak macho jadinya keren banggeds kek angelina jolie. lha kalo cowo flamboyan, yang ada jadi oscar lawalata yang cantiknya senajiz distro alias dian sastro...jadi, gag adil juga yaa wat para waria di luar sana? halah... jadi inget si joya, yg mangkal di caheum. kesian juga ya. dan
baru mikir akhirnya, pantesan tu bocah... lha dia bi (biseks)...pantes aja... halah halah halah... cape degh gue... dunia emang mao kiamat keknya? cita-cita : pen ke syurga, tapi sebelom itu keknya cita-cita gue pen ke jerman dulu aja degh, minimal ke
malaysia aja... amin...

Labels: ,

1 Comments:

Blogger duniaputri said...

Gue lagi benci dengan manusia sok suci yang sok kayak malaikat padahal lebih bangsat daripada iblis - bahkan iblis pun masih dapat memiliki karma baik !!!


ANJRIT, gue bisa gila lama-lama...

10:16 pm, July 01, 2007  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home