Friday, 18 July 2008

happy bird day


gue baru nemu kebiasaan ini. mengucapkan selamat ultah dalam bahasa Ingris yang diplesetkan, yaitu Happy Bird Day. semacam homonim, apa homograf ya? khan kalu dibaca sepintas antara Happy Birthday dan Happy bird Day, sama tuh?... tentunya, dalam bahasa Indo menjadi Selamat Hari Burung. ada pun kata burung, dalam bahasa Indonesia bisa berkonotasi porno atau lucu tergantung pemakainya. sebab, kadang kata burung diasosiasikan sebagai alat vital cowok. itu lhoh, yang kata majalah mah Mr. Happy.
nah, kembali tentang hari burung. si gue pas berusia 23 taun saat seminar kolokium. ini benar-benar kado. karena, segera setelah lolos (HARUS, kalu gag gue bisa gila...bener gak, Doc?hahaha...) gue kudu daptar sidang buiat disidang trus aing wisuda euyyy...
EDAN,,,benar-benar gila...
orang gila, bukannya belajar malah ngurusin foto blogging...
damn U Putri...
God Bless hitler,,,bless me U all guys
Ya Allah ya Rabb,,,semoga berhasil...AMIN...

4 Comments:

Blogger ivan jenggot said...

jadi pas umur itu, lu coba burung sapa hehehe

happy dong MR nya :)

2:39 am, August 11, 2008  
Blogger duniaputri said...

gebelk,,,si djenggot dudul...

heuu,,,burung kutilang bernyanyi...

2:05 am, August 16, 2008  
Blogger kemuning sendja said...

hahahaha... burung... si putri bicara burung... untuk ngga dipatok (walah itu mah ayam yak?)

12:31 pm, December 27, 2008  
Blogger duniaputri said...

benar. kalo dipatuk burung juga takut. mungkin sebaiknya dicoba dipatuk ular? hauhauhau...

6:01 am, December 30, 2008  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home