Monday, 22 December 2008

Ingin Sembuh dari ketergantungan FB dan Kekom

Setelah sering 6 L ama Cuit-02 yg terjebak di BII Cerbon, gue skrg sering 6 L ama Anyez si pipi bapao, hohoho.

Kalian tau 6 L? Sebuah akronim, yaitu : Lu Lagi Lu Lagi Lu Lagi ...

Yah, ini sedikit membantu kerna gua bisa gila maen fesbuk n ber-puisi mulu di kekom ... Yang ada selama 3 malam minggu gua kongkow mulu ama Anyez. Bermula dari kondangan ama doi di nikahan Gita, eh jadilah hari minggu kemarin, tanggal 21 gue n Anyez kondang-in maraton alias ke dua nikahan teman sekaligus. Pen bikin cerita kocak, semoga sempat ... Tentang derita maraton-kondangan ini, hehe ... Enak makanannya bo, dan mayan kite kondang-in ke gedung jd agak bonafiDE *kata DE ini kudu dibaca, agar pas maknanya, halakh!

Lalu, kmrn nonton 3Doa3Cinta yg masup FFI itu lhoh,,, sembari merayakan hari ibu. Tepatnya, berkat Hari Ibu, maka parkir Anyez gratis bo! Dan mendadak dankdud, hwayyah. Mendadak berpuisi. Yah, pada akhirnya aku merasa OCD dg FB dan Kekom.

Jadi gini pemirso, di fesbuk itu aku menemukan begitu banyak kemeriahan. Banyak teman-teman sesama pelaku seni. Dan pastinya, kerna di fesbuk si gue asik bemain gem-onlen Poker (yg mirip dan keknyah pasti Black Jack) dan Fashion War. Sembari mengoleksi teman. Dan memeriahkan hidup. Di kekom, yg entah kenapa jd berpuisi, eh aku juga menggila niy... Emang gue gila bangeud bu, jangan sedih ... >_<

Dapat forward email byk dr teman bernama Dindun. Ada yg langsung masuk jd materi foto di Potoblog gue. Dan tentu saja, ini hutang tulisan banyak amat,,, kerna gue OCD neh. Tau OCD? Singakatan dari : Obsessive Compulsive Disorder. Banyak resensi pelem n buku blom kelar di MP gua. Dan posting ini dibuat lebih ke arah sbg perekam adegan pencatat pesan.

Udahan ah, nanti lagi. Sedang (sok) sibuk saya. Cupcupmuawmuaw pemirso ...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home