Thursday, 4 December 2008

Robinson Cruise (ceriteranya ... )

Setelah sekian lama mengabaikan Catatan Harian Si Putri dan Resensi Imaji Si Putri, akhirnya tiba juga momen berharga ini.

Hari ini, 5 Desember 2008, Si Gepeng tepat berusia 1 tahun. Gepeng adalah nama ponsel saya, yang berkatnyalah saya rajin ber-photoblogging. Bertepatan dengan momen seorang saya sakit (sakit beneran lhoh, BANGGA ...) terhitung sejak selasa kemarin. Lhoh, hari ini hari apa ya?

Rupanya hari jumat, pemirsooo...Sesuai judul, saya tampaknya menjalani hari-hari oflen dengan statis. Ngajar, ngamar, ngajar, ngamar. Ealah, apa itu ngamar? Jadi begini, ngamar artinya saya threesome (yang gak ngarti threesome ngacung hehe) ama leptop buluk dan modem-sitaan lantas onlen trusss...

Mengutip kata-kata si boz jaman dulu di status YM dia "Never Stop Facing Internet tiLL Die!" yang ada gua tumbeng. Si boz juga pernah tumbeng kok. Ya iyaaaa laaaah...Gimana ga tumbeng lah lo kagak tidur?!

Dunia onlen ternyata sama sempitnya dengan dunia oflen. Bermula dari rasa cinta menggebu pada si lelakiBAIK (sheuh,,,) jadilah saya menemukan planet K. Dan dasar gua lesbian-gagal agak-agak OCD ama si MN. OCD = Obsessive Compulsive Disorder, cek sendiri gih pake Om Gugel hehe. Jadilah saya mendadak dangdut, halah...Mendadak berpuisi maksudnya. Dari sono saya nemu pencerahan batin (gag nahan bahasanya, hahaha) dan nemu temen2 lama pulak macam Mas Di TARGET, mas Ferry dan Agripz PI-MP.

Oia, saya mendadak punya banyak fans lhoh. Mayan lah wat nge-jablai halah,,, Metodenya? ceting (YM pke pidgin yg bikin gua BT) SMS lele-lele (lelepon = ngobrol via ponsel) dan apapun asal meriah hidup ini.

Saya adalah seorang perempuan yang sukaaaa sekali pada si lelakiBAIK (nah lhoh, ada calon psikopat) sekaligus seorang maskulin yang cinta beungeut (beungeut=muka,basa Sunda,cuma buat permainan kata, ga fungsi) pada MN-feminin. Jadi apa intinya? Saya ngung bingung, akhirnya pelampiasannya ke para fens deh (duile fensss,,, buta kali mereka? hueee)

Udah ah, saya batuk-batuk melulu dan meriang mala rindu (lebayyy...) tapi tetep aja sambil mantengin si mbisnis onlen (gaya, hore!) dan fesbuk-an. Sampe-sampe saya merusuh di bulletin board PrenSter (PS) :
"Kakeknya Distro (Dian Sastro) aja punya fesbuk, kamu?". Secara yaa, kakeknya Distro pan ud almarhum, konon katanya entah -nya merujuk pada siapa.

Dan saya yang jahat belun kelar genti batre Gepeng. Padahal batre Gepeng ud nge-drop sejak usia 9bulan. Payah kan saya? Akibat asik YM pke HP, ama si Boz (hueee, alasan).

Ndut luph Gepeng. Ndut = saya. Gepeng = ponsel. Sila sila cek link yang tersedia di kisah hampa si Putri yang jadi Robinson Cruise ini.

NB : ada yang ga tau Robinson Cruise?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home