Tuesday 23 December 2008

terima kasih, cintaaa ...

sumpah, mengingatkan pada lagu afgan-nista alias afganista yg bermuka homo *gosip abis guaaaa ....

maka dengan ini saya hendak mengucapkan terimakasih pada :

  1. Bu Bawel dan ilmu jurnalistik-nya serta kebawelannya tiada terkira yang menyebabkan saya punya email, YM, lalu prenster, dan blog, dan multipley. eh, seinget gue email mah kerna tugas apkom dah? aplikasi komputer di mampus ungfat gue?
  2. ngimoth mow mow yg ud berbaikhati suka berbagi teman-teman dan ajakan-ajakan seru selama di ciheu...
  3. si mamih-germs dan slogan rokoknya : garpit utk bondon masa lalu, super utk bondon masa kini, dan samsu utk bondon patah hati. *ai maneh aya blog atawa naon kitu? naha urang teu apaleun nya? (mampus loo terjemahin sendiri ocehan Sunda gua hahaha)
  4. lelaki baik tercintaku halakh,,, yg ud berbaikhati mengijinkanku mencintaimu... (heuleuh lebay siah aing...)
  5. masa emak babe n gusti Alloh jg? aturan kan di awal yak?
  6. temen2 baru di planet K cuy ...
  7. rekan-rekan seniman di fesbuk secara gua seniman miskin kapiran huhuy ... Nama ku adalah Putri Sarinande.
  8. kru medhex laaaah, HARUS KUDU BIN WAJIB >_<
udaaaaahhh,,, TAMAT ...

NB : tiap nomor ada halaman yg bisa dilihat jika diklik link-nyeh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home