Sunday, 4 January 2009

Resolusi Nyata untuk 2009

Oke, sebagai pembuka maka saya akan memulai paragraf dengan sebuah kalimat keren : gila gue canggih abiez, ngetik mblog nyah langsung di lahan yang tersedia sembari ceting n gentayangan *teuteup yaaa buuu... ada di mana-mana gue ...

Setelah dipikir-pikir. Gue ngapain ajah sih? Oia, ini tulisan dibuat jam 10.30 n aing belom mandi ajah gitu... Mandi dulu ah, bersambung *tapi kagak gua aplot dulu. Lagi pingin ngoceh bebas sebebas-bebasnya umat *bukannya biasanya juga bebas?

udah kelar mandi, pke baju dulu duonk ^^ *oia, nungguin Insert Siang cuy gila acara tipi paling bener tuh. Warta Berita Selebrita gileee looo....

Alhamdulillah gue udin pake baju, pke pelembab wajah n losion tinggal pake lipbalm ajah belom. Tar gue pake dulu yak!

Sudah, sembari menonton Insert Siang bo, teuteubh ....

Oke, jadi apa resolusinyah? Tetap fokus melakukan apa yang sudah kulakukan. Yah, apalagi mimpi tahun kemarin belom terlaksana jadi yah kudu diwujudkan. Apakah mimpiku? Hanya satu - satu kalimat bo,,, Menjadi Seniman dan Hidup di Bali. Tapi, bo. Judulnya kan si gue lagi jatuh-cintronk *yuuu mari... Lhah, apa kabar LelakiBAIK gue yak? Ah, cinchai lah hay... Bisa diatur lah ityu ...

Hal Terbaik yang terjadi di tahun 2008 *semacam ples-bek diri sendiri gituuu :
  • bisa ceting ama mbah Mardjuki si TSP
  • bisa jadi teman fesbuk Bang Yulden n bahkan menjadi my brotherfromanothermotherfather
  • kenalan ama Bang Saut Situmorang yang radikal abiez *BATAK gitu deh kayak gue alias cepet naek darah hehehe damai Bang yeee...
  • Resmi jadi kontributor di majalah onlen untuk pasar usia 20-an di TWENTEA
  • nge-net gue makin cihuy pake kartu IM2 oiiii... CINTA deeeehhhh ....
  • udin ah bo, oia... buat nyang belom disebut nama kalem ajah. si gue kan suka autis mendadak alias insomnia eh amnesia *keknyah ituh nama T4 dugem deh. hauhauhau...
Bicara T4 dugem. Yah, gue meyakini bahwa ituh T4 dengan musik statis-elektik nyah bisa juga jadi T4 utk mencari perenungan. halakh ... *akibat si Togepi cerita dia abis mlipir ke Mangsiong dan mbayar sendiri. gaya beud tuh anak. biasa juga gretong-an hauhauhau...

Intinyah apa? Mari menulis terus sampe bego .... Gapapa, bego udah. Kalo gitu mari menulis sampe gila. Hwakakak!!! Tuh, cek majalah pnlen nyah pemirso...

2 Comments:

Blogger Zenbae said...

Met kenal, asyik juga ngikutin pola pikir mba ( sorry, mesti panggilnya apa?)

10:10 pm, January 27, 2009  
Blogger duniaputri said...

yoi, gue gitu...
panggil tante ajah. hehek...

3:56 am, January 28, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home