Wednesday, 22 April 2009

Apakah saya lucu?

"Tentu tidak, kan sudah minum kombantr*n."

Apakah kalian ingat kalimah itu? Benar, itu iklan Obat Pembasmi Cacing buat bocah. Dan sejujurnya, saya belom pernah cacingan.

Singkat saja : saya mau bercerita tentang ketololan di suatu pagi di hari sabtu yang berakibat pada meleduknyah kabel radio saya. Ada yang binun dengan kata 'meleduk'? Kalem. Meleduk itu semacam mbledug alias meledak. Yah, tidak selebai Bom Bali sih, dan apa lah gitu. Tapi mayan bikin kaget cuy!

Jadi, musnah sudah siaran ge je alias gak jelas di radio yang menemani saya mengusir kantuk di pagi hari. Kenapa musti radio? Sebab, aje gile malas betul rasanya menyalakan si Kokom atawa Leppy BuluQ demi mendengar winem berkicau dan pantat gue goyang-goyang cihuy nan maut. Lantas kenapa musti ada lagu? Buseeed daaah! Bayangkan jika pagi hari saya tanpa musik? Doh, pantat susah diajak ngesot dari keadaan tidur menjadi terjaga!

Dasar saya geblek. Sempet-sempetnya SMS-an dengan seseorang (cieee...lelaki bo, lelaki...lebai deh gue...jable...HAHAHA *ketawa kapital) yang sedang dekat (masih ngarep ama yang lain padahal,,, sungguh najis tralala saya ini *hohoho - sekarang ketawa ala Santa Klaus)

saya : (inti cerita agak duduls tentang Tragedi Kabel Mbledug di pagi hari)
dia : turut berdukacita atas radio yang mleduk.. semoga kabelnya diterima di tong sampah dan pemilik yang ditinggalkan diberi ketabahan amien.
saya : (sambil senyum-senyum najiez, membalas) doa yang mulia *pura-pura terharu
dia : terimakasih *gak pura-pura tulus

omaigosh! ini adalah kaget versi si MN.
omigordobella! ini adalah kaget versi Benge.

Dan yah, saya senyum-senyum tolol kerna merasa lebai dangdut. Tetapi, seperti kalian lihat, sungguh saya ini benar-benar penjahat terbaik (seperti terinspirasi oleh siapa lagi kalok bukan LelakiBAIK *uedaaan, mo sampe kapan nih kayak ginih huhuhu...) : pura-pura terharu kok diceritakan?

Ah, saya jadi tertawa kembali. Bisa jadi dia juga hanya atau sengaja berkata dan membalas demikian, jadi posisi bersalah alias terdakwa menimpa pada saya.

Kalau sudah duduls begonoh, apakah saya masih lucu?

NB : didedikasikan untuk
1. Bu Bawel yang keheranan dan kehilangan tulisan-tulisan spontan saya yang cenderung tolol dan menarik untuk dijadikan lelucon bersama "Bu Bawel, semua berubah eh? tapi sayah masih tetap lucu kok asal sesuai gelombang otaknyah" sembari tertawa nyinyir dan penuh kemenangan "hekhekhek"...
2. Liliput Kecil yang juga kehilangan tulisan gue yang berkisah tentang kami, bersama Liliput Kecil dan Bu Bawel sekaligus... oh tuhanku (tuhan dengan dan tanpa kapital)

4 Comments:

Anonymous gajah_pesing said...

apakah saia ganteng?

2:41 am, April 27, 2009  
Blogger miRa maHaraNi said...

jadi radionya meledak kenapa put?
ending radionya ko ga diceritain (hahahahaha penasaran niy.....)

9:16 pm, April 28, 2009  
Blogger duniaputri said...

hwakakak =))
malah penasaran ama radio-nyah :D
seeep, tar kalok korslet saya buat kisahnya LENGKAAAAP ^^

2:38 pm, May 06, 2009  
Anonymous alamendah said...

smoga gak lama ngejomblo (cepet dapat radio baru). kasian pantatnya, gue

6:32 am, May 31, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home