Sunday, 22 March 2009

Hidup Kembali

Yah, hidup kembali dengan insting mau membunuh...
Gimana gue engga mau bunuh orang. Ud nyaris gila bener-bener deh. Dan ternyata diputusin tuh selalu tidak menyenangkan. Lebih menarik memutuskan daripada diputuskan, hasyaaah...
(Ini nih, akibat bergosip ama si Babu. Lagian dia akhirnya datang juga ke Indonesia...Si Babu, bukan yang mutusin saya. Tau gak siapa? Lelaki Sena? buseeed,,, gak pinteng amat yak? halaaaah... Sengaja biar gak terkesan kalah. Halakh...)

Sekian Prolog... Ini, ada yang lebih seru...

Yang lebih seru lagih, ada sebuah jawaban menarik dari kawan saya, Madame Dindun :
Siap Bos, mengaku bersalah, tidur waktu penataran P4 dari SD ampe P4 dihapuskan pas SMA jd P4 teu mudeng, laporan selesai!
Itu ketika saya mengompori dia ttg di manakah kesadarannya akan perlunya mencintai bahasa Indonesia...
Tapi, setelah dipikir-pikir. Jawaban Madame Dindun tuh CERDAS mampus. Jadi, kadang saya malah jadi binun sendiri. Sebenernya saya tuh mo ngapain sih? Apakah saya akan (sok) menjaga dan mengabdi dan apalah entah?
Jawabannya ternyata meniru si pembangkang yang tidak pernah ikutan P4. Semua yang gue kerjakan n yang gue lakukan yah kerna ingin. Peduli setan jika kegiatan itu akan bermanpaat bagi orang lain atau tidak... Kesan menjadi pahlawan membuat muak...!!!

3 Comments:

Blogger faizz said...

gue waktu si dia minta putus juga nagis bombay di kamar mandi
sialan banget rasanya

5:05 am, March 22, 2009  
Blogger Mbah Kuntet Dilaga said...

Kalo Mbah bila akan melakukan sesuatu biasanya MEMUTUSKAN, dan bukan DIPUTUSKAN..
Hwehehehe

9:14 am, March 22, 2009  
Blogger duniaputri said...

heuuu... kalian bisa bilang gitu sebab kalian gak lulus P4 juga yah? wooow...hauhauhau,,,

5:34 am, March 31, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home