Thursday 21 May 2009

Rakyat Jelata...

Justify FullSingkat ajah. Gue keknyah lagi dalam taraf lebai madu dangdut dan termenyek-menyek gimanaaa gituuu...

Nah, tadi (siang ini, kamis 20 Mei 2009 - bertepatan dengan Kebangkitan Kristus) gue baru kumpulkumpul dengan kawan-kawan dari situs pertemanan berlandasakan tulis-mentulis (mbuh apa fungsine, secara kagak usah masup situ juga saya ternyata sudah suka menulis sejak TK. terbukti dari tembok rumah Emak Gue dan Babe Aing yang penuh dengan goresan krayon ketika saya masih berusia sekitar tiga sampai lima tahunan) dan bergosip ria.

Lantas, inti ceritanya adalah : ada-ada saja yang keberatan dengan mulut-iseng saya yang gemar berkomentar. Ndilalah, saya langsung dunks memajang status di Akun PezBuk sayah : meminta maap... Secara, orang-orang yang sakithati dengan gua inih kagak pernah sekalipun bersua langsung denganku...Tapi, berkat bantuan nehnologi dan pilihan alias sikap poiitik saya yang SKSD ama orang, saya merasa tidak ada bedanya antara dunia maya dan dunia temen si maya, si nyata... (seperti suatu ketika, gua dengan tololnya pernah merasa bahwa gua ud gak bisa bedakan lagi mana mimpi dan mana kenyataan... najiiiz daaah ini omongan...)

Mbuh lah, terserah... Like I care...

Oia,,, akhir-akhir ini gua bisa jadi manusia normal. Bisa berbagi cerita dan tertawa riang gembira tanpa perlu menipu perasaan saya sendiri. Dan, ternyata saya masih menyukai si LelakiBAIK. Sudah setahun berlalu sejak awal perkenalan (ancriiit, najiz bet dah nih omongan...) dan semakin hari, semakin rindu... Gyahahaha... Gila banget deh pokoknya... Yang saya pedulikan, hanya dia. Dan, semua terjadi karena dia (tampaknya) telah menjadi obsesi saya *omaigosh... what the hell are you doing bitch???!*

When do love begin??? *ini lirik Love Song jaduL ^,^

Jadi, apa intinya? Entahlah. Gue ajah binun, gak jelas abis lah pokoknya... Cuma epek-epek lagi sendu ajah (sendu = senang duit, siapa yang gak senang? mustajab alias mustahil...)

Lakukan, apa yang hati dan otakmu yakini harus kau lakukan. Jika ada suara-suara sumbang, terkadang bukan karena kuping KITA yang sumbang, melainkan karena memang sumber suara itu yang berengsekz mampus!!! (akhirnya, saya bisa memberikan semacam pesan-moral di sini...)

1 Comments:

Anonymous alamendah said...

Pesan moral yang bagus. Yakini apa yg mesti kau lakukan!

Salam kenal, moga kita bisa 'bertetangga'

5/31/2009 8:21 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home