Sunday, 28 June 2009

Menikmati Hidup

Saya sedang menikmati kehidupan. Di sini, di Surebejeh, saya menemui teman2 saya : Sugitong, Nisa-Gendut, Bu Dhe Ilenk, Mbah Yus.

Oia, teman-temanku yang memiliki akun FB, si sayah sedang berlibur dari FB terkutuk itu. Sebab saya bisa gila jika terus menjadi stalker-nya (fiuhhh) : Sang Udara kehidupanku, si Lelaki Baik.

eh, sayah tuh nulis pke bahasa nginggris di situh. jadi, jika ingin keterangan lebih jelas tentang kisah si sayah ke sonoh ajah. oia, ada suka beberapa kabar menarik di twitter. silakan bergabung ke Putri-Nge-twit ajah untuk pertemanan yang lebih menyenangkan yah (halakh...)

Mumun keparad, kaw tak menemaniku eh... But I still love you butchie...

Saya adalah saya, sampai-sampai saya tidak tahu bagaimana saya mendefinisikannya. LelakiBAIK bilang saya indigo yang susah dikendalikan. Ah, sama sajah dengan si geZet yang berkata saya ini The Yahoo Messiah. Kalian ngaco, saya hanya seorang manusia yang tidak sama dengan kebanyakan manusia lain. titik. habis perkara.

Warnet Sugitong (Surabaya, setelah 12jam menjadi sarden dalam kereta api ekonomi dari Cirebon menuju Surabaya)

Oia, nanti jika saya sempat saya akan menuliskan kisah si cemputh dalam kereta api sarden...

2 Comments:

Blogger pOe said...

aaaawwww....dikau berada di surabaya??? kok menggantikan diriku??? itu salah satu kotaku tercintaaaahhh, selaen malang. ai lop surabaya!!! huhuhu... sampaikan salamku buat kota itu ya, katakan aku akan mengunjunginya tak lama lagi...

7:31 pm, June 28, 2009  
Blogger duniaputri said...

iyaaaah poe... siaaaap...

12:27 am, July 01, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home