Saturday 22 August 2009

Mencoba Beribadah

sesudah sekian lama, akirnya gw tau kenapa gw n lelakiBAIK ga bisa nyatu. sebab kite sama-sama magnet dengan kutub yang sama! ide bagus, hauhauhau..
seperti yang gw cerita ke Mbak Tita : gw n dia bagaikan magnet dengan kutub senama, sehingga sampai nenek kalian balik lagi jadi muda juga ga akan bisa nempel..
oke, karena gwa lagi gag jelas, mending baca artikel temanku saja. Yang Dipertuan saodara Wiwi : Apakah Hubungan ini (Masih) Harus Dipertahankan atau tidak?
dan, sebagai warga negara yang baik plus punya KTP, saya mendapati diri saya sudah beragama. ternyata.. jadi, saya akan mencoba beribadah saja..
kisah saya dan dia yang membuat saya buta, tamat sampai di sini.
jadi, tenang saja. kalian takkan lagi membaca cerita-cerita dodol yang membosankan. mokasi yak!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home