Saturday, 8 August 2009

Mengingatnya Lagi Untuk Kesekian Kali..

Baru saja saya meramu sebuah pengalaman saya pribadi dan artikel teman. Silakan baca ini untuk pemahaman lebih :

bahwa,, betapa manusia gemar menilai manusia lainnya..

Sampai saya membaca ulang kalimat saya sendiri di eksekusinya:

Saya pun memilih praktis dalam berteman. Jika ia tidak cukup bermutu isi kepala dan hatinya, saya tidak mau berurusan lama-lama dengannya. Tentu, itu setelah saya mencoba berinteraksi dulu dengannya..

Saya teringat kembali dengan lelakiBAIK. Yang meski saya sendiri sudah katakan padanya bahwa saya memutuskan ia hanya sebuah bagian dari obsesi saya. Pada akhirnya, saya benar-benar merindukannya. Saya tak mengerti, kenapa ia masih beredar dalam orbit jiwa dan otak saya?!

Ini dia yang membuat saya mengingatnya :
Ketika ia protes, dan cenderung menghakimi saya, bahwa kenapa saya memperlakukan teman-temannya dengan semena-mena. Gak jelas. Kenapa saya hanya mau berinteraksi dengannya.

Saya tidak minta dikenalkan ke teman-temannya. Dan setelah dikenalkan pun ternyata serupa dengan keputusan akhir di eksekusi kalimah tadi.

NB : ini dia sisi negatif seorang dia yang membuat saya buta, dia tuh serasa agen MLM dalam hal mengoleksi teman.. tapi, gimana dooong... terlanjur buta.. hahaha!

4 Comments:

Anonymous alamendah said...

he... he...
gak berhubungan dengan gue, kan?

4:53 am, August 17, 2009  
Blogger duniaputri said...

kagag gile lou ke ge-er an dangdut. hahak..
woi, ceting aje nyok.. imel2an aje kayak org penting..

11:10 am, August 18, 2009  
Anonymous alamendah said...

Saya gak bisa ceting... gak mudeng!
ha.. ha...


Marhaban ya Ramadan.
Sambut bulan ramadan dengan kebersihan jiwa untuk menggapai kemenangan yang hakiki.

Selamat menjalankan ibadah puasa

7:09 am, August 21, 2009  
Anonymous Anonymous said...

satu yang tak bisa lepas...

:)

4:59 pm, August 24, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home