Sunday 8 July 2007

jika aku kuliah di ITB (Institut Teknologi Bandung - Jl.Ganeca 10, Bandung)


aku tidak akan pernah kenal sebuah tempat nongkrong (yang sering dijadiin kampus ma anak-anak) di sebuah desa bernama jatinangor - Jalan Raya Bandung-Sumedang KM 21

aku tidak akan memiliki otak yang insyaALLAH terstruktur baik (lumayan, casing-muka bole IPS tapi otaknya udah kena defrag gara-gara kuliah di gedung D5 fakultas MIPA UNPAD Jatingangor)

aku tidak akan mendapat 'chemistry' (ya secara gue kuliah di kimia gue rasa)

aku tidak akan mendapat nilai D atau bahkan E dan mengikuti SP (secara di ITB gue dapet nilai di bawah C bisa kena DO, wassalam aja gue. SP adalah denyut nadi kehidupanku yang memang sudah hina!hwayyah, berat bener dah ah timbang pen jadi sarjana doang mah ya?)

aku tidak akan tahu rasa sakit dari sebuah hati yang patah (et dah, pait bener nyet???)

aku tidak akan mengalami capeknya kerja sebagai pelayan (warung daun keknya udah mati total y?duh mas Ferdy, kemane lu?)

aku tidak akan tau sistematika kerja sebuah radio itu gimana (hoi bos, surat kerja gue tandatanganin ngape? thanks to dido for the letter)

aku tidak akan punya adik angkat (ade gue Andi Sandrio Nurdin yang gue sayangi)

aku tidak akan berkenalan dengan seorang gay dan jadi memiliki 3 orang teman gay dan 1 orang teman biseks dan seorang "sakit" lain yang sebenernya temen dari temen kosan gue tapi gue kenal dari temen gay pertama gue (yaelah tur, bangga bener punya temen sekong? keknya gue lebih laki daripada lu semua, dan lebih banci daripada para pereu. bisa gila gue... whateva it is, TO BE OR NOT TO BE. gue sayang lagi ama kalian ber-4sehat5sempurna)

aku tidak akan mulai belajar menulis (thanks to seorang jeung_bawel atas kritikan belio dan masukannya yang berharga)

aku tidak akan mengirim artikel ke media massa, sampai akhirnya 1 dari sekian juta (yang ini mah hiperbokis) dimuat juga (thanks to SINDO, cinta deh gue...)

aku tidak akan menjadi anak nongkrong (i'm gonna miss TARGET, Flamboyan-rental, Bu2y Kongkowz - my third home after my sweet home Alabama, eh Cirbon, and my sweet rent_room)


kisah-kisah menarik lain dapat anda baca di blog. kunjungi web seorang Herlinda Putri. lihat, baca, dan dengar. anda juga dapat turut serta berpartisipasi.

duniaputri.blogspot.com
www.duniaputri.multiply.com
putri-indonesia.blogs.friendster.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home