Wednesday 29 August 2007

hwahuhuhu... buka FS Livana. ternyata dy bilang sudah transit di abu dhabi. kangen ama ni bocah yg suka gangguin gue. dan kesamaan kita yaitu POPOTOAN ;p inget mesej ULTAH dia ke gue yaitu semoga banyak ruang dan waktu semoga semua jadi semangat. ah, kangeun euyyy... everybody's changin and i dont feel the same. edan euyyy lah?! jangan2 gue nyang berubah? ah. Tuhan tolong aku... mizz tha past, but i cannot turn back time. all i need just GIVE THANKS TO ALLAH SWT. secara yaa pas gue liat gerhana bulan di atas genteng, hiks. gue kagak ngarti cara solat gerhana gimana? meneketehe... tapi gue denger takbir di mana-mana? ah, i'm cryin' alone di atas genteng. move along lah kata lagu mah... gue engga mao idup gue berakhir sebagai parasit jadi gue engga mao jadi parasit lajang. maabh yaa mba ayu utami, sayah mah pengen punya anak kandung jadi sayah kudu neangan bapana heula... ah, kenapa jadi ngelantur??? kangen uyyy.paduli lah gada yang kangeun gue juga...?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home