Monday, 24 September 2007

Setegah Isi Setengah Kosong

sedikit kembali ceria di tengah ironi belum jadi sarjono dan nilai-nilai kuliah yang kronis...lumayan cerpennyah jadi 60 terbaik juga secara pusing ajah tuh juri baca 1119 naskah yang masup. tp kerna engga masup 14 terbaik jadi belom bisa diterbitkan jadi buku, apalagi jawara 1 2 3. terusnyah dapet komentar dari seorang teman. dia bilang "Bagus deh nambah deret referensi+pengalaman walau gagal" trus ada efek senyum setelah kalimat.
mungkin ekspektasi berlebihan bisa menjatuhkan mental di akhir, tetapi depresi akut di awal bukannyah bisa membunuh juga?
jadi inget seorang teman lain. tulisan dia dimuat di situs kimia se-indonesya-eun. di chem-is-try kewrendh sumpee. pengen deh bisa juga kayak dia.
seperti kata seorang temen yg namanyah irip nama depan sayah, secara angkatan 2 tahun lebih muda. orang-orang gedung D5 di jurusan kebanyakan mumet sumpek rungsep - pemikiran kolot basi dan konvensional. lhah aku bilang sih di komentar ke blog teman keknyah kurang lebih ginih : "meskipun gedung D5 jurusan itu mematikan kreativitas menghambat kebebasan berekspresi dan feodal mampus, kalu gag di gedung D5 jurusan belom tentu QT kenal?"
ah, sebuah perjalan panjang rahasia hidup...tapi sebetulnya ilmu kimia itu sangat berguna lhoh! buktinya gejala mental-disorder alias gangguan jiwa bisa dikurangi dengan garam litium. seperti apa?nantikan sajah nanti jika sayah sudah mengerti hehehe...
yaa, itulah hidup. emosi naik turun kayak denyut nadi thoh?daripada idupnye datar-datar ajeh? kagak bewarna ah kagak seru...
dan jadi inget lagi ada junior di jurusan yang bilang "apa dong teh, kalu nulis sekarang takut salah nih". padahal kan kata iklan detergen R***O (biar gag bisa dilacak mesin pencari hehehe) GAK ADA NODA YA GAG BELAJAR. mungkin juga kalo kebanyakan noda jadi susah dibersihkan. yah, buang sajah thoh itu baju...ketauan bangeud pan kalu di gedung jurusan D5 itu yaa, gitu itu...
manusia oh manusia. atau mungkin aku aja thoh yang apatis dan individualis dan sarkastis?
sudahlah tak perlu dipikirkan. semoga adegan memasak sahur bisa menghasilkan masakan sahur oke. kenapa? karena lagi maleuz dandan dan mao belajar masak. tapi sebenernya gara-gara aturan tak tertulis paksa yang disetujui dg sukacita. hehehe. amin...

tersedia english version of my blog in my multiply: mum gave me advice

2 Comments:

Blogger dinna nu lucu tea said...

Emang kadang - kadang iklan menyesatkan kayak gw baru balik neh dari counter jualan voucher langganan gw nanya harga haphaw esyah yang gw incer katanya 280rb padahal diiklan 200rb si aa yang jaga bilang, "namanya juga iklan Mba, suka nipu!" sama juga dengan noda, kebanyakan noda siga di calana jeans emang lo ga rujit nyuci apa kalo kebanyakan noda

10:47 pm, September 27, 2007  
Blogger duniaputri said...

makasih madam dindun, atas komentarnyah+atensinyah selalu ikuti perkembangan jiwa (baca : blog - red) sayah inih. huahauhuahahaha!

5:23 am, November 18, 2007  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home