Friday 5 October 2007

resensi novel: Travelers' Tale

Maha Proyek empat PENULIS - Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, Ninit Yunita

(TRAVELING-nyah itu lhoh cuyyy *sigh,,, sob sob sob - suara haru biru dalam hati gua...*)

menurut gua, moral of the story ceceritaan ini yaitu sbb:
1. be honest to yourself - jujur pada diri sendiri.
kalo suka yaa bilang daripada dipendem-GILA mpe berabad-abad (hiperbokis). yaa tapi engga tiap suka bilang. suka yang beneran gituuu. real-chemistry.
2. kenapa sih, keknyah emang udah HUKUM ALAM (bukan adik vety vera lhoh yaa) bahwa cewe sebaiknya bersama dengan orang yang mencintainya. kalu terjadi hal sebaliknya sih biasanya engga disarankan, atau malah engga dibahas aja gitu. dan gue percaya aja gitu mengingat sejarah tante gue sendiri (upss, rahasia keluarga ;p) yang dikomentari penuh sayang dan penyesalan "tante sih CINTA MAMPUS ama si Oom" - tapi Oom gue juga geblek sih SARAP-MAMPUS. lhah??? koQ jadi ngina-ngina keluarga sendiri?)
3. hubungan sepasang insan beda gender (kalu sama mah ateuh homoseksual echeu ;p) yang berbeda agama itu SO COMPLICATED. not to mention celebrities love life lhoh yaa. jadi inget temen (beb, ur story is so... eniwey i aint no retno and so neither u aint farah heuheu)
4. YANG MAHA PENTING
TRAVELING ALL AROUND the WORLD - ASIK MAMPUS KEKNYAH. dududu secara gue kayak retno gitu pan engga pernah keluar pulo jawa apalagi keluar indonesia. God Damn sh*T - upss. mumma i want it. my trippin'-wishes for the Godness Sake!!!
TETAPI ANEHNYA... secara ajah gitu udah mengelilingi nyaris separuh dunia, koQ bisa-bisanya FENOMENA DUNIA SEMPIT terjadi? arghhh... MISTERI...

MOST OF ALL adalah: Mereka udah KEREN mampus aja gitu usaha bikin itu buku. secara gue? BELOM ada cing... (menanggapi komentar dari seorang teman, katakanlah Tata, yang menurunkan euforia gua setelah membaca ini nophel)

www.friendster.com/duniaputri

mizz_poe@yahoo.com.au

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home