Saturday 5 September 2009

Saya dan Teman-teman

Banyak kerinduan pada teman muncul saat ini. Yah, iya deh. Berlianjiwa-gw (pe kapan yak jadi oksigen yang mengalir di vena? sampe bosan sendiri gw. sesek napas ciiing. hallah..) yang bilang : "buatku, teman-teman adalah yang paling berharga!" Astagaaaa...

Oke, sebelum kalian muntah darah baca ini, mending jalan-jalan dulu ke perteman gw dan ayah yang suka saya sebut Babe Aing. Tentang gitar yang akhirnya gw beli juga, tinggal belajar pe kapaleun doang yang belom. Noh, gitarnya mengonggok di deket gw. Menatap minta diraba, hallah..

Secara abis beli gitar, gw iget ci idjo. Dan masa-masa ketika gw bu-bawel n idjo menggitar dan sampailah kami ke lagu Menangis Semalam milik Audy. Tentu idjo yang menggitar. Trus td gw SMS idjo deh. Meski, dalam beberapa hal gw n idjo ga klop, tapi dia tetap teman gw. Dan yah, sial betul gw baru punya ide menggitar sekarang..

Gw juga kangeun ama Mindut sebab ia abis nge-blog tentang anak-anak Ciheu-4A. Minimal, genk gonk Mindutz tuh aing pada kenal laaah...

Pada Bu Bawel n Liliput. Pada Neng Ui. Genk gonk Ciheu 4A. Pada semua.. Lucunya, ketika gw merasa benar bahwa gw egois, sebab gw ga mo memperumit diri sendiri, temen baru gw ci Neng Di malah baruuuu aja menghapus gw dr Fb dia. Dan lalu menambah gw balik, sembari bilang : (kira-kira sih gini) klo lu masi tetap sama, berarti kita ga cocok. Meski yah, dia emang sadar dia belum bilang kenapa dia jadi BT ma gw. Gw menganggap dia kayak ABG tersesat, lhaaah terus, gw apaan dong namanya? Arwah Gentayangan? (sialan tuh oksigen gw..)

Gw kangeuuun,,, semuanya... Dan gw sangaaat kangeun Gemblunk n Bruer. Saung. Yap, mereka kasih gw akses untuk menjadi penghuni. Gw belajar menikmati hidup. Gw belajar arti proses. Gw terbantu dengan proses pencarian kepingan diri yang berserakan (dan nyaris hilang)

Hahanjiangs, gw lagi Lebai Kampret (merujuk pada salah seorang fans, halllaaaah ke-PD-an dangdut gw..)

Gw kangeun kalian semua! Tapi, seperti biasa gw ga ngerti gimana dan untuk apa!

Gw menginginkan Perempuan Sendja gw. Ingin berbagi hasil kontemplasi terkutuk, yang melibatkan banyak faktor. Dan yang pasti, gw ingin memainkan sesuatu dengan Si Sakonah (nama gitarnya bo..) untuk itu Perempuan Sendja.



diiringi lagu : Stairway To Heaven.
malam durjana, (yang ternyata malam minggu, kagag ngeh gwa..!) 5 september 2009
  1. untuk cintaku pada teman-temanku, dengan caraku..
  2. untuk Nyonya Besar dan Babe Aing, yang kerap keliru mendapatkan teman. dan memilih menuduh gw salah berteman. i'LL fight for my friends folks..
  3. dan untuk Sarkonah, anak-perempuan gw si gitar akustik..
  4. untuk Tuhan, yang rela menentukan nasipku. sebab, seperti kukatakan pada Perempuan Sendja. sebab jika aku bisa menentukan nasipku sendiri, maka Tuhan jadi ga ada kerjaan dong? (oke, gw sangat percaya Tuhan, ternyata.. dan sedang mencoba memakai Baju Agama. alhamdulillaaah..)

Labels:

2 Comments:

Anonymous cemputh said...

di dan aku sud meluruskan kesimpangsiuran ini..
thank god, for giving me chance to stay alive..

9/06/2009 2:03 am  
Blogger Cipu Suaib said...

Emang terasa nyesek kalo kangen sama temen temen lama. Baca postingan ini bikin gua inget temen-temen lama gua nun jauh di Sulawesi sana. Miss them a lot....
Keep posting .... ;)

9/12/2009 10:51 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home