Sunday, 20 September 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hari Raya yang aneh?! Yah, pada akhirnya gue mengakui gue beragama Islam meski seringnya gue mencoba Bebas Agama. Tapi, ga bisa gitu dong! Konsekuensi Logis menjadi manusia beradab dan berbudaya kan juga beragama..

Oke, lupakan tentang itu. Pokoknya, saya minta maaf pada kalian semua siapa pun di mana pun (nah lhoh, saya tak bermaksud basa-basi. serius gue..!)

Hmm, banyak perubahan terjadi. Yang bikin shok adalah kawan Ciheu dulu, si Medusa! Ia, sud berganti lalaki bo! Nah lhoh? Mam Germo juga ud ganti Target Operasi, dan si Misi Terdahulunya itu entah ke menong.

Perempuan Sendja : baru diputusin. Hwakakak! Dan, seperti halnya ia hanya menginginkan bintangnya seorang, si gue pun cuma maunya dia seorang? Siapa? LelakiBAIK dong bo! Sampe muntah, sampe yang punyanya mabok-mabok daaah! Gue belom akan Pindah Haluan. Yippe!!

Ini kenapa isinya cecintaan ga jelas?

Oke, karena gue pun shok melihat Medusa sedang asik menjahit, gue mendadak sadar. Gue ngapain aja bo?! Ajip. Ternyata baru kali ini gue bisa mengedit si BlogSepot idiot ini dan akan bangga memamerkannya pada orang-orang. Hallah, kayak selebriti aje gue?! Dan tentu saja, jari jemari gue belom sampe melepuh n sobek-sobek mangkannya aing belom gape juga ngapalkeun Konci Gitar.

Eniwey baswey, tadi abis jalan-jalan n menemukan ada Umat Bandung yang merasa malu karena doski tak bisa berboso sunda. Lhah, pa kabar gue? Orang-orang pada bisa Muisi Canggih pke html n javascript gue baruuuu bisa ngedit blog doang yak?! Ud gitu, orang-orang pada bisa Muisi dengan Bahasa Daerah, eh gue masiii Berbahasa Indonesia plus Nginggris. Ajip dah, gue emang idiot.

Oia, Saung. Huhuy. Kangeun. Tadi malem dilelepun U-u Soetimboel n ada suara Bruer n laen-laen plus katanyah katanyah ada Gitarisnya Alexa bo?! Ih penting gitu? Yah, mayan sih ada lagu yang gue suka satu. Jangan kau, jangan pernah, jangan pergi, Jangan Pernah Pergi Dariku...
Justify Full
Jadi, apa intinya? Tahun 2009 ini adalah Tahun Super aneh buat seorang saya ditinjau dari sisi Moral Batin Agama Spiritual dan Sisi Keperempuanan Seorang Saya. Hallah, ini apa sih?

2 Comments:

Anonymous suryaden said...

met lebaran

mohon maaf lahir dan bathin...

9:06 am, September 21, 2009  
Anonymous dita.gigi said...

minal aidin wal faidzin yaa…

mohon maaf lahir dan bathin… *sungkem*

9:26 pm, September 21, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home