Tuesday, 10 February 2009

Tentang (Mimpi) Gua

ada dua mimpi, mimpi beneran. nista mampus. dan keknyah kerna isi otak gua sedang dipenuhi hal ntuh yah? kampret... ini dia mimpinya, nama tokoh seperti biasa akan dirahasiakan demi keamanan umat... sebenernya gua sembari mo mensensus umat sebab kenapa mimpi gua nyaris selalu hitam-putih pelit energi amad tuh mimpi? jadi si warnanyah tuh yah abu-abu kalo ada cahaya pun kayaknya terjadi di malam hari makanya keliatan samar sisanya tetap sajah abu-abu. hueee,,, ada apa inih?

1. senin pagi buta terbangun dengan mimpi ajahib. ada gua, Babu, n satu orang lagi ntah siapa. lokasi mimpi di salon. cocok bangeud, secara gua n babu demen ma krembath. si Babu dengan rasa-jawa ngemeng. dan, sungguh cerdas mimpi gue sehingga si Babu kagak ada suaranya, ceriteranya doi ngemeng pke Boso Jowo jadi gua gak mudeng. n belom ada penterjemahnya. hahaha... dalam mimpi si Babu berbulumata sangat panjang n lentik serupa bulmat palsu. dia ngemeng2 tentang bojo, dan ntah kenapa di dalam mimpi (eh apa pas gua bangun? keknyah pas lagi mimpi deh?) kok gua serasa mengingat si lelaki-senja yah? si Babu ngemeng semacam merindukan bojo-ne n mpe nangis sok elegan gitu secara si bojo ntuh hanya seseorang yang kastanya di bawah Babu (dan CTA Babu lagi S2 di Eropah. bheuuu, mampus ajah tuh cowo2... konon kabarnya cowo gak suka cewe pintar yah? sebab susah ditepu. hwakakak) ntah kenapa gua serasa mengingat lelaki-senja. trus kebangun lah gua, siap-siap jadi pengasuh bocah.
Pertanyaan : Siapakah si tokoh ketiga dalam mimpi pertama? (gua ajah ga tau. trus apa esensi tu mimpi? teuing, entah...)
gak taunya lelaki-senja SMS gue sorenya.

2. selasa pagi buta pisan (makanya gua ngantuk kurang tidur). mana mati lampu aing mati gaya. SMS lelaki-senja dicuekin gila (jangan-jangan gak sampe pulak? damn...) n ketika akhirnya nyala lampu gue net-not sejenak (maklum teuteup gadis onlen - halakh) trus siap-siap ngasuh bocah sejak pagi. yang ini mimpinya lebih sableng lagi. masa gua mimpi dikejer-kejer ketua himpunan yang di bawah gua 2 taon angkatan n yang bernama eh inisial H - gua diudag eh dikejer2 die kerna kudu mendapat pelatihan memadamkan api di laboratorium dengan baik dan benar. sumpah : tiupkan angin dengan nama Tuhan (nah, yang gua tau biasanya si H inih suka pake ucapan dalam basa Arab nah dalam mimpi gue kok die malah menyebut nama Tuhan dalam baju agama lain yaitu umat nasrani) gitu dia ngajarin gue. bah... aneh kalipun...

nah, gua seperti halnya Freud n Mbah Mardjuki (kalok di Kompas kalian bisa temukan dia dalam nama : TSP) percaya mimpi kami hanyalah alam bawah sadar yang terapung.
jadi pertanyaannya adalah : ada yang tau kenapa mimpi gue hitam dan putih atawa abu-abu doang? sumpaaaah, helep...

5 Comments:

Blogger bungabambu said...

wah, kalau mimpimu berwarna, bisa-bisa kamu ga akan mau bangun dari tidur....

3:47 pm, February 10, 2009  
Anonymous Anonymous said...

ntar kalo inget lagi mimpi mampir dulu ke cicendo bandung, sok periksa dulu matanya syapa tau sembuh, kan jadi indah tuh mimpina siga nonton bioskop.. :))

4:32 pm, February 10, 2009  
Blogger duniaputri said...

kalian,,, tidak membantu menjawab tanyaku...

3:29 am, February 11, 2009  
Anonymous suryaden said...

masak seh mimpinya hitam putih, nanti liat apinya gimana, dikira gombal meloncat-loncat...
wakakaka...

12:36 pm, February 12, 2009  
Blogger duniaputri said...

masa sih, suryaden? (dengan icon smiley YM bingung...)

5:39 am, February 14, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home