Saturday, 14 February 2009

Bicara dalam Tulisan dan Gambar

Aku ada poto dari kawan baik, Rud-rud alias Hongen. Berjudul : pemaksaan.
Itu gambarnya ada di atas. Aku nih gaptek akut, gag bisa naro tuh gambar dengan estetis, huehehe...

Inti pesan :
Aku bercerita dengan kata-kata (secara Seniman Kata Miskin ya bu...)
Hongen bercerita dengan gambar. Bersama kami akan membangun dunia waras di belantara orang gila. Amin...

NB : Kata Hongen, tuh gambar dia temukan saat hujan di Bali (doi idup di Bali, bo... gimana gua gak sirik mampus?). Dikirim padaku via send file YM beberapa hari lalu, lupa gua kapan. Asli dari sejak gua terima gak mengalami editan apapun...

2 Comments:

Anonymous suryaden said...

itu katak ya... mau dipaksa jadi kodok ijo..? wah sulit daku mencernanya.. maklum deh.. bukan ahlinya...

6:56 am, February 14, 2009  
Blogger duniaputri said...

tampaknya begitu, teman... hehehe...

7:44 am, February 14, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home