Monday, 5 October 2009

Akhirnya membuat Blog-Nginggris (lagi)


Benar, karena si point2view keparat itu kena banned. Entah apa kamsutnya..! Jadi aja bikin di werdpres. Susah ternyata bo..
Ini dia di samping kiri tampilan WP tea. Mirip tak dengan twentea sayah?





Tetapi eh tetapi, gw skrg ud bisa bikin skrin syut sndr. hauhau..! tolol kebangeutan baru ngerti cara bikin skrin-syut manual tanpa program aneh..

Ini dia gambar lapak twentea sayah :
benar, sebab si cemput ud berhasil menjadi Kontributor Sah di twentea. sileu sileu mengecek di bagian .. .. ... ...

Tentang Kami (ada saya di situ, yippe..!)

Oia, ini nih yang saya kamsutkan Skrinsyut ^^







Ada pun BarBuk di bawah paragrap ini adalah tampilan ketika sedang twitting alias ber-twit-ria. Saya habis mengacakacak isi twit saya. Ternyata eh ternyata, saya mulai jam 8.55 malam di tanggal 15 April 2009. Dengan Mini-Blog pertama berbunyi ini : "feelin so crazy in love..."
Najisss beneeeer...

Oia, ada poto berempat dengan kawan-kawan SMU nih. Di poto itu jelas sudah saya yang paling pendek plus berkulit paling eksotis sekaligus bermuka paling ceria sejagad.. Edan, betapa tingginya rasa PeDe itu ketimbang sekarang pas melihatnya kembali..

Ki - Ka : Anyez, gwa, Ninkgar, Vi'ez.















Jadi merasa ngehe,, dan itu mengingatkan pada blogsepot seorang Richard, produk Adeleide sono.. ini dia, barbuk *hauhauhau, barang bukti cooy..!* Liat aja di bawah sini yak..




5 Comments:

Blogger Srex said...

@photo;
Rambut-nya bagus, terawat baik sist...

5:43 pm, October 05, 2009  
Blogger duniaputri said...

bwahahaha.. ho oh, bertekad akan digimbal eh dirasta suatu hari kelak ^^

10:25 am, October 06, 2009  
Blogger Halo Kawan said...

weh udah ada ndansrex,...salam kenal.thank's dah mampir di planet aneh.xixi. izin ngelink sis,..

7:54 pm, October 06, 2009  
Blogger Srex said...

Dah mampir ke foto album sist....profesi nggak jauh2 dari seni/sastra yaa....
@bongjun: iya bong....tulisan2 diblog ini memang bikin 'kaget'....xixixi....

5:25 pm, October 07, 2009  
Blogger duniaputri said...

bongjun n ndasrex : mokasi, i loph U pull and all ^^
bole, bebas bertaut-taut kok ^^

8:33 am, October 08, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home