Wednesday 21 October 2009

Bersikap sangat tidak PROPESIONAL

akhirnya,, baru saja saya ketikkan untuk twentea. benar. si majalah itu. trus sadar, lama gak nulis apa pun eh isi apa pun di blog sendiri..

oia, blog nginggris ud jadi. sila sila mampir ke World of Putri. klik ajah link nyah..

trus, tadi sikap tidak profesional itu kebawa ke kerjaan dan pas ngobrol ama temen lama. si om ben jorna rekan di situsnya Neng Tiva ^^ kagag, gw ud bilang ke Hari si Bungabambu gw ga kan minta maap. lhah wong gak salah kok..

diprotes pulak ama hendrik, bahwa gw ga gablek nulis. itu TwenTea bukan Blog pribadi. iyeh aja dah.. secara gw salah juga kali yee..

oia, satu lagi. kurang propesional di Tim Jagakali 3. gw ditagih terjemahan pelem ama Surabayu.

dan gambar deke-isun yang artinya Punya Gewe karya Bruer juga belom kelar gw ceriterakan. itu, si abeng-sut yang protes. noh, gambar di akun plurk sayah..

gue,, beberapa hari ini tenggelam dalam kegobolokan. hoho *bangga..*

oia, bersiap menuju Jagakali Art Festival 3 di 2010. semoga lancar jaya.. klo mo pada ikutan kontak-kontakan ma saya ajah yak..

5 Comments:

Anonymous bongjun said...

gak pa pa sis,..yang penting gak tenggelam di kali ciliwung hahaha,...selamat beraktifitas

10/22/2009 10:20 am  
Blogger ~Srex~ said...

world of putri....blog hitam juga nih....
btw, buatku propesional ituh alo lagi Jaim aja...kalo lagi nyante ya,,,,tetep aja slebor....hehe

10/22/2009 11:09 am  
Anonymous secangkir teh dan sekerat roti said...

mbaca dua kali, tapi kok gak ngerti ya, hhee

10/22/2009 10:31 pm  
Anonymous Irwan Bajang said...

santai2..konsentrasi aja Neng..hehehe

10/23/2009 3:27 am  
Blogger duniaputri said...

@ owkeh brow
@ iyah hitam n slebor juga
@ gawsa dimengerti. saya ngoceh karena biasa ga dimengerti kok, hoho
@ iyah cintahkuh bajangkuwh..

10/23/2009 3:52 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home