Tuesday, 10 November 2009

Analisis Mundur

Mendadak Mbak Tita SMS gw, yang intinya menggambarkan ke(cukup)samaan frekuensi di antara kami. Dan semuanya menjadi semakin absurd, agak kabur.

Maren, lelakiBAIK melelepon gwa cuma wat mencoba peduli bahwa kenapa gw bisa sampe se-BT itu. Yang ada, gwa malah dianggap bocah?! Okeh, masih menurut TitakuCintaku, gwa emang anak kecil printilan kecil-kecil. Dan malamnya, si Karatan bersama gwa selama beberapa jam penuh. Yak, dibagi-dibagi. Membagi cinta menjadi dua. Lagi pula gwa ga ngerti kenapa!

Kemarenan itu, Broer n Gemblunk gangguin gwa molo. Katanya : lu kudu diterapi biar gak marah-marah mulu.. O migordobella..!

Jadi, inti aktivitas gwa saat ini adalah :
  1. Riset Karya Perdana. Penting nih, sebab Berondong Bayu selaku Kepala Proyek juga bertindak seolah Kurator bwat gwa. Fiuh. Kenapa gw musti susah payah ngerjain kayak ginian? Gwa mo jadi orang-artisan ajah.
  2. Tunggakan kerjaan. Iyup. Kerja berbayar n kerja so(k)sial. Plus sebagai kontributor pemalas. Dan blog gwa yang ada lima biji (sialan, kenapa gwa kebanyakan gaya sih?!)
  3. Ini yang terdekat : Night in Chaos n Harry Potter 6. Novel keren hasil meminjam.

Kenapa gwa merasa kabur n absurd? Karena tidak bagian baik nyata maupun maya, mimpi atau terjaga semuanya sukar dibedakan. Yah benar, gwa ud mengejawantahkannya dalam Puisi Serba Lugas gw dong *bangga, mamer..*

Oia, Mam-Germo dalam mimpi gwa tadi malam tersenyum begitu manis n penuh perhatian. Sialan..! Makin lah gwa serupa anak kecil yang idiot..!

Lama-lama gwa jadi kayak Beng Sut.. Gwa krisis identitas, kepribadian, cintakasih (hallaaah), plus krisis kewarganegaraan dan krisis KTP..! krisis semua, ga ada benernya hidup ini?!



Udahan ah, ini silakan liat definisi : Deke Isun karya Broer.

1 Comments:

Blogger catatan akhir ........ said...

Putri, met pagi menjelang siang
baca blogg mu, seperti baca kitab dimana banyak warna yang kau tuangkan, menarik dan kadang ga terasa ada kernyit di dahiku hi hi hi....

Ga terasa tau tau udah habis tulisanmu, aku sendiri kenal blog blum lama baru di 2010 ini. untuk coba nyicipin kayak apa sih blog ini, aku butuh koreksi atas blog ku ya De...bila ada waktu bacalah dan tulis command buatku, sebagai koreksi ku dan bisa kamu liat di alamat ini :
http://satriojatim.blogspot.com/
http://gadgetguidesatrio.blogspot.com/

makasih banget ya Putri
jabat erat dan salam kenal buatmu
Satrio - Jatim

8:42 pm, May 18, 2010  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home