Thursday, 3 December 2009

Setelah Gelap Terbit,,,? Apa yaa??

Dengan cinta, segala sesuatunya menjadi lebih indaaah. Caileee...

Umm, sekarang ini saya menjadi Agen Pemasaran Periklanan n Per-Hubungan Masayarakat lhoh. satu mah dapet maksa, satu diajakin. bujuk dah, siapa itu yang begitu.. Kesian yak? Ehh, plus menjadi Pengamat n Penasehat Spiritual pulak, plus oknum pelaku transparan. Apakah eh apakah itu? Ada deeey..

Produk apa sajah yang kami tawarkan? Tentunya sesuatu yang menyenangkan kita semua. Sebab saya percaya, ketika hanya satu pihak saja yang senang itu artinya perkosaan. Tidak baik, melanggar peraturan normatif negara mana pun..

Saya juga semakin eksis, dan keeksisan saya itu berbuntut pada ketidakjelasan saya. Makin eksis, makin GeJe alias Gak Jelas..

oh tenang pemirso, saya tetaplah menjadi saya yang berkepribadian majemuk dan secara sadar membaginya menjadi bagian-bagian sesuai porsinya..

oia, ada yang membuat saya girang beurad. saya segera akan mendapat bingkisan alias upeti dari Titarubi(ku) cintah.. tak sabar eh saya..


NB :

sebenernya mo cerita hal maha bego : saya, merasa sangat terluka karena itu perempuan sialan bernama **** sebab ketika saya menganggapnya hal maha penting, eh dia tidak. dan yang lebih menyebalkan, saya seolah terdampar di dunia yang pernah ia tapaki dulu dan ditinggal begitu sajah. yang menyebalkan adalah saya tak bisa membuang, apa belum bisa? perasaan terhinakan akibat merasa diri menjadi sampah pemungut.. dunia ini adalah dunianya, sebelum entah itu. dan kini saya tertinggal di dalamnya meski ada sesuatu yang mengatakan bahwa, ini memang bagian dari apa yang dinamakan Hal Maha Tunggal alias Tuhan dalam bahasa agama sih - telah memutuskannya demikian. dengan cara-cara ajahib..

2 Comments:

Blogger ~Srex~ said...

Lhoo...knapa kudu merasa terhinakan? Apa 'dia' juga konsultan spiritual? Apa cuma agen pemasaran aja..?
Pokoke dapet duit lah...ntar traktir aku sate n gule kambing yach...yach.....yach

7:53 pm, December 03, 2009  
Blogger duniaputri said...

srek,,, wong edan. nyahahaha...
ya sud dadah yah kamuh. mokasi ud sowan..

9:14 pm, December 05, 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home