Saturday 24 October 2009

Akhir Pekan untuk Sebuah Awal (Happy Blogger Party)

Iyup, akhir pekan.. Nampak seperti saya kebanyakan gaya. Maka jadi banyak nyusahin dan banyak merepotkan! Ini pagi-pagi bukannya siap-siap malah nge(go)blog dulu..

Saya mo belajar mengedit ini blogsepot biar lebih cihuy. Lalu semoga nanti siang bisa ketemu ama Bromocorah, kawan plurk si Muka Seniman Kere. Besok di Saung mo jadi Juru Alih Bahasa demi seorang Bule Aussie yang nyasar. Sisa kerjaan masi ada. Belajar gitar sampe udah seminggu kagag disentuh juga tuh Sarkonah,,, dan tetaaaap BELOM BISA JUGA.. Ya hiyaaa laaah. Si Anak Tetangga Gwa ajah belajar mpe mahir cihuy gitu selama sepuluh tahun. Lhah gueee??? Ngurus Blog Nginggris? Penting tuh. Kali ajaaa, bisa kenalan ama Bule Nyasar. Kenapa musti bule? Bosen aja ama Suku Pribumi yang Sok Bule.

Dan gwa juga masi teuteup misuh-misuh tiap nonton berita. Itu lhoh,, segala gamelan jawa sih diributin ama Malaysia. Lhah gwa mo ikut ribut apanya? Kenalan ama Budaya Caruban (Cirebon) aja masi belom kelar. Latah lagi..

Tadi malem gwa juga abis blog-walking. Itu istilah jalan-jalan ngunjungi lapak blog orang. Macem-macem yak?! Dari yang sok serius, curhat lebai dangdut, sampe Blog Kerja, mpe Tutorial Beneran dan Latah kasi Tutorial. Ada yang jadi kawan, dan asik. Hiyak. Secara gwa suka rada SKSD begitu. oia, ada juga yang : MUISI. Jeng jeng jeng jeng.. Ide super KERE-atip alias kreatip gwa dengan Puisi Poto n Puisi Canggih (macam Esay Poto di koran-koran n pepuisian pake kode-kode html yang jatuhnya serasa illusion optic dan seruuu...) terpentok di : Gwa kebanyakan gaya. Kayak Setan Kalap. Mau ini mau itu,,, Bheuuuh!

Akhirnya gw menarik turun artikel idiot yang cenderung pribadi dari twentea. Yup, kudu tau diri.

Bicara tentang blag-blog, orang-orang akan berpesta : Pesta Blogger. Tahun kemarin ud ada ternyata. Yah, apa lagi kalaw bukan di Megapolitan Tercintah? Lokasinya. Kesian yak yang kagag ada dana wat ke Megapolitan? Misalnya, aktip nge(go)blog tapi idupnya susah n rada melosok. Eh tapi kalok melosok masi bisa internetan berarti ud maju dums? Nampak beradab gitu ada koneksi internet? Ya pokoknya gwa ga dateng n Happy Blogger Party ajah lah.

Ini ngemeng kok sepotang-sepotong? Indonesia Nginggris?? Tolol kaw, Putray ^^

Jadi, siapakah saya? Saya teuteup kagag jelas. Mo di dunia nyata kek mo di dunia maya kek. Ini saya istilahkan, Dunia 0.0 dan 2.0 - hohoho...!

Apa inti cerita ini? Selamat berakhir pekan saja yak pemirso..!

9 Comments:

Blogger ~Srex~ said...

Koecluk tenaan....pokoke semangat lah...blog gawan bayi ini memang nggak perlu dimengerti (bikin mendem)..dibaca aja lah...kecuali emang mau ngisi teka-teki silang kejang...bolehlah.,xixixi

10/24/2009 7:36 am  
Anonymous bongjun said...

hehehe,.. entar kalo udah mahir main gitar,..buka kursus online ya ? ajarkan saya tentang cinta hahaha (Kacau)

10/24/2009 8:16 pm  
Anonymous yans'dalamjeda' said...

cerita blog-walkingnya seru, tur lucu. hehe. ya itu lah oleh-oleh blogwalking. Akhir pekan singgah di lapak dunia putri yang berkicau. hehe. salam kenal.

10/24/2009 11:53 pm  
Blogger duniaputri said...

@ mas, gawan bayi kui opo?
@ owalah, belajar bahasa kalbu dums? (nambahin kekacauan)
@ yans : asli itu sih curahan hati tentang aktipitas jalan-jalan sy. dan masi suka dilakukan. salam kenal juga yak..

10/25/2009 9:10 am  
Blogger Ali Masadi said...

ngalor ngidul nggak keruan.. btw salam kenal aja ya..

10/25/2009 11:27 am  
Blogger duniaputri said...

emaaang... biasa, lagi gazebo. gak jelas bow ^^

10/26/2009 2:31 am  
Anonymous baduy said...

Sayah punya obat pusing...

....
....
....
....

............... MAU ?

10/27/2009 8:50 pm  
Blogger ~Srex~ said...

berkunjung mencari "sambal pedas" di "rumah makan serba pedas gawan bayi"....xixixi.....

10/30/2009 9:32 am  
Blogger duniaputri said...

@baduy : butuhnya racuz boz ^^
@ srex : mas, aku nih ndak pedas. cuma kalok komentar musti agak pedes nggreges, hallaaaah...

11/02/2009 10:44 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home