Monday 2 November 2009

Mencari Yang Dicari

Kayak maling aja. Atau kayak anak anjing mengejar ekornya sendiri kah? Yah, judul yang aneh memang..

Menurut LelakiBAIK, gw emang ud biasa dicuekin. Dan terbukti dengan gosip terbaru mow-mow ajah gw ampe ga tau.. Omaigosh. Dan sekarang, gw ud kepincut ama Muka Rusak. (yah, itu salah satu yang ada di Saung. - hoblooogh gwa) Tapi udah punya cewe bow,,, tapi lagi ga ngaruh di gewe booow!

Waktu tetap bergerak. Dan, gewe ud siap dengan Karya Perdana wat Jagakali Art festival 3, meski ini awal-awal Surabayu si berondong masi belom satu frekuensi ama gwa. Yah ntar nyusul. Kudu dikonsep dengan lebih baik. Yippe!

Yang ngehe adalah, di sela-sela bekerja (sebagai tanda manusia beradab) n berkarya gwa (apaan, baru juga ntar 2010 gwa punya karya perdana..) gewe pun masih sangat cerdas, sakola sertipikat-sertipikatan. Mangkannya, wat kalian blogger nyasar ke mari, gwa mo nebeng dums pas akhir pekan ajaaa, hallah hallah hallah... Cuma satu semester ke depan, plus gwa belom tau kapan perwalian. Hadooooh! Capcay..!

Maka, dengan kekuatan cinta *hasyaaah, gaya sailor-moon* saya akan bisa melewati momen satu tahun ke depan minimal lah dengan oke n baik-baik sajah..!

Oia, ini ada poto gwa n Pey (Fery) si Muka Seniman Kere alias Bromocorah di Plurk[dot]Com. Die abis mentas di RCTV. Bheuuh gaya beut..! Ternyata dia punya Plastic Soul Band, spesial pake telor. Eh spesial maen The Beattles. Itu ngomong-ngomong rambut dia dicatok lurus katanyah. Yah elah, padahal dia oke kalok kriwil, hahay..!

Ntu pose di tiang dalem areal RCTV - Radar Cirebon TV yang mencakup majalengka trus apa lagih yah? sawilayah tiga cirebon lah pokona mah. Punya Gewe mana Punya Gewe??? - cetak miring ini adalah ciri khas oknum-oknum di Saung.


Howkeh, sekian ketidakjelasan saya malam ini. Buat sapa aja yang nyasar ke mari, siap-siap nabung wat ongkos ke Cirebon. tar September 2010 mo ada gelaran ajip nih. Yuks ah, cabs. Ada kerjaan selaku panitia penyelenggara (caileeee) menanti n,,, kerjaan kantor booow! Sial..

Eits eits eits,,, harus bersyukur. Syukur...
Dengan kekuatan cinta,,, akan menjalani semua... Yippe!!!
Ai Laph Yu ALL daaahg!!!

4 Comments:

Anonymous bongjun said...

kekuatan cinta juga melahirkan kekuatan cerita.
kekuatan cerita menampilkan cita rasa dari penulisnya.

dan penulis blog ini ternyata mmepunyai cita rasa cinta yang kuat.

(sorry mbulet,...xixi)

11/03/2009 11:23 am  
Anonymous irwan bajang said...

Seperti biasa, membacanya ketawa2 dengan beragam ungkapan dan penemuan bahasa yang aneh2 bin nggak ngerti..hahahahahahaha. selalu saja put...
Loh, yang di foto itu yang orang yang item apa yang biru? bingung mana orang mana tiang!
hahaha

11/03/2009 5:35 pm  
Anonymous Pencarian Puisi said...

Salam kenal Putri

11/05/2009 3:07 pm  
Blogger duniaputri said...

@bongjun : sayah bulat, kayak bakpao :'(
@bajang : husy, itu sih Peri. teman gwa tauk *bajang jelek, emangnyah sayah badut..*
@ cari puisi : iyah, kalem saya gak suka cari kamuh kok..

11/05/2009 5:14 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home